'FURIOUS 7' Menang, Vin Diesel Kalah Dari Thor di PCA 2016

Jum'at, 08 Januari 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'FURIOUS 7' Menang, Vin Diesel Kalah Dari Thor di PCA 2016 Vin Diesel/©TPG Images
Kapanlagi.com - People's Choice Awards 2016 sukses digelar pada 6 Januari malam waktu Amerika Serikat atau pagi waktu Indonesia. Dipandu Jane Lynch, atau yang kita kenal sebagai pemeran Sue Sylvester dalam serial GLEE, PCA 2016 diselenggarakan di Microsoft Theater Los Angeles.

Sederet penghargaan diberikan kepada insan industri Hollywood dari bidang TV, Film dan Musik. FURIOUS 7 sukses jadi film terfavorit pilihan voters. Film perpisahan Paul Walker ini melibas empat film lainnya yaitu JURASSIC WORLD, PITCH PERFECT 2, AVENGERS: AGE OF ULTRON, dan INSIDE OUT. Tapi kategori film ini nggak cuma 1, lho. Ada lima lagi. Apa itu? 

Ada Favorite Action Movie yang lagi-lagi dimenangkan oleh FURIOUS 7, mengalahkan film anak kekinian, INSURGENT. Anehnya, kok MOCKINGJAY PART 2 nggak masuk nominasi ya? Lalu, ada Favorite Comedic Movie yang diraih oleh PITCH PERFECT 2 mengalahkan SPY dan TRAINWRECK.

Kategori selanjutnya adalah Favorite Dramatic Movie yang disabet oleh petualangan Matt Damon dalam THE MARTIAN. Lalu, ada Favorite Family Movies yang dimenangkan oleh MINIONS, favorit kita semua. Terakhir, TAKEN 3 mengalahkan beberapa film thriller lainnya dalam kategori Favorite Thriller Movie. Agak aneh melihat TAKEN bisa mengalahkan films eram seperti UNFRIENDED dan INSIDIOUS CHAPTER 3

Jika kalian berpikir bahwa Vin Diesel bakal membawa pulang salah satu penghargaan dalam PCA 2016, kalian salah besar. Vin Diesel dan juga Dwayne Johnson pulang dengan tangan kosong. Dua penghargaan yang dibawa Vin berasal dari awards FURIOUS 7. Miris.

Gagal menang, Vin Diesel bawa awards buat FURIOUS 7/©TPG ImagesGagal menang, Vin Diesel bawa awards buat FURIOUS 7/©TPG Images

Vin Diesel, dan juga Dwayne Johnson yang masuk dalam banyak nominasi, harus mengakui kepopuleran Thor alias Chris Hemsworth dalam kategori Favorite Action Movie Actor. Selain mereka, ada juga Kevin Hart dan Johnny Depp yang menyabet kategori aktor terfavorit di masing-masing genre. Pengen tahu list selengkapnya? Klik di sini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING