Chris Hemsworth Masih Belum Beri Restu Hubungan Liam-Miley Cyrus?

Selasa, 08 November 2016 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
Chris Hemsworth Masih Belum Beri Restu Hubungan Liam-Miley Cyrus? Chris - Liam Hemsworth - Miley Cyrus © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama membuat publik penasaran dengan pertunangannya dengan Liam Hemsworth, akhirnya Miley Cyrus buka suara. Dalam The Ellen DeGeneres Show, mantan bintang Disney ini membenarkan kalau sudah kembali tunangan dengan Liam.

Dari apa yang diakui Miley tersebut, publik pun semakin percaya kalau Miley dan Liam akan segera melangsungkan pernikahan. Terlepas benar tidaknya, yang pasti penggemar mereka berdua sudah dibuat girang dengan kabar tersebut.

Namun di saat para penggemar senang, lain halnya dengan kakak Liam, Chris Hemsworth. Seperti yang diutarakan sumber pada NW Magazine dalam Daily Mail, pemain Thor dalam film THE AVENGERS itu masih belum yakin kalau Miley itu wanita yang bisa diajak menikah.

Chris Hemsworth disebut masih belum yakin dengan hubungan yang dijalani adiknya, Liam dengan Miley Cyrus© Splashnews.comChris Hemsworth disebut masih belum yakin dengan hubungan yang dijalani adiknya, Liam dengan Miley Cyrus© Splashnews.com

"Miley mulai menunjukkan tanda-tanda kalau dia siap nikah, tapi Chris nggak menangkap itu sama sekali. Mungkin Miley memang cinta sama Liam," ungkap sumber.

Sumber yang sama juga mengungkap kalau Liam ingin membawa hubungannya dengan Miley ke jenjang pernikahan. Karena itu juga, Chris disebut takut pada akhirnya Liam bakal sakit hati jika hubungannya dengan Miley nggak berujung bahagia.

Sampai saat ini, baik Chris maupun Liam belum memberikan konfirmasinya tentang kabar ini. Namun yang pasti, Miley beberapa kali sempat ketahuan asyik menghabiskan waktu bersama dengan istri Chris, Elsa Pataky. Apapun yang terjadi dengan asmara mereka, semoga saja itu jadi yang terbaik bagi kedua belah pihak. Kita tunggu saja kelanjutannya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING