FILM INTERNASIONAL

Sempat Diprotes, Kini Will Smith Tampil Biru di Teaser 'ALADDIN' Terbaru

Senin, 11 Februari 2019 15:05 Penulis: Rezka Aulia

Will Smith tepati janji tampak biru sebagai The Genie. © TPG Images

Kapanlagi.com - Disney baru saja merilis trailer terbaru dari live action paling dinanti tahun ini, ALADDIN. Dalam video berdurasi satu menit ini harapan semua fans dikabulkan. Pasalnya saat first look pertama dirilis di akhir 2018 lalu banyak diprotes karena Will Smith, The Genie, tak tampak biru sama sekali.

Teaser kali ini juga menyoroti chemistry antara Naomi Scott dan Mena Massoud yang cukup apik. Aladdin dan Jasmine diperlihatkan tengah mengendarai kendaraan legendaris mereka, karpet terbang. Disney juga menampilkan lebih banyak adegan di dalam Gua Keajaiban.

1. Rilis Trailer di Momen Grammy

Trailer ALADDIN ini dirilis bertepatan dengan momen ajang Grammy Awards 2019. Namun memang harus diakui sosok Genie yang diperankan Will Smith paling mencuri perhatian. Dalam teaser ini pun ia mendapatkan porsi cuplikan adegan yang cukup panjang dan menyita perhatian.

"Kamu beneran gak kenal siapa aku? Genie? Permintaan? Lampu Ajaib? Tak ada yang tahu?" ucap Will Smith yang baru keluar dari lampu ajaib.

Film ini digarap dengan arahan Guy Ritchie dan John August. Selain Naomi, Mena dan Will akan ada Billy Magnussen (Pangeran Anders), Marwan Kenzari (Jafar) dan Nasim Pedrad (Dalia). ALADDIN nantinya akan dirilis pada 24 Mei 2019.

2. Genie, Tokoh Kunci

Meski film ini berkisah tentang petualangan Aladdin dan Jasmine, namun tak bisa dipungkiri sosok Jin biru ini yang menjadi primadona. Hal ini tentu menjadi beban tersendiri bagi Will Smith.

Pasalnya tokoh ikonik ini memiliki tempat tersendiri apalagi setelah diperankan oleh mendiang Robin Williams. Dalam versi terdahulu, Robin Williams hanya mengisi suara, karena masih dalam berbentuk film animasi 2D. Namun kini Will Smith akan berperan dalam balutan teknologi CGI.

"Aku bakalan BIRU kok. Ini betuk Jin saat menjelma jadi manusia. Karakterku akan (tercipta melalui) CGI di film," ungkap Will Smith saat diprotes tahun lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING