Setelah Jadi Ibu Tiri Cinderella, Cate Blanchett Perankan Lesbian

Kamis, 20 Agustus 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Jadi Ibu Tiri Cinderella, Cate Blanchett Perankan Lesbian Rooney Mara & Cate Blanchett © The Weinstein Company
Kapanlagi.com - Aktris peraih dua kali Academy Awards, Cate Blanchett, kali ini berperan sebagai seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang gadis dalam CAROL. Pemeran ibu tiri dalam CINDERELLA ini beradu akting dengan bintang muda berbakat yang namanya menjulang lewat THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO, Rooney Mara.

Dilansir dari AceShowbiz, CAROL mengambil setting di New York pada tahun 1950-am. Film ini bercerita tentang Therese Belivet (Rooney Mara) yang bekerja di sebuah department store di Manhattan. Therese bermimpi punya hidup yang lebih memuaskan setelah bertemu dengan Carol Aird (Cate Blanchett), seorang wanita memikat yang rumah tangganya gagal.

Sejak pertama kali bertemu, sudah tercipta chemistry antara Therese dan Carol. Pertemuan pertama yang seperti tak ada apa-apa pun berubah jadi hubungan yang lebih dalam. Namun tentu saja kebersamaan mereka tak mudah.


(video by JoBlo Movie Trailer)

Suami Carol mulai mempertanyakan kemampuannya sebagai seorang ibu. Selain itu ketika dia dan Therese memutuskan untuk kabur dan meninggalkan kehidupan mereka di belakang, muncul lah pertanyaan tentang komitmen dalam diri wanita-wanita ini.

CAROL digarap oleh sutradara Todd Haynes berdasarkan novel karya Patricia Highsmith, The Price of Salt. Selain dibintangi Cate Blanchett dan Rooney Mara, film ini juga didukung oleh Sarah Paulson dan Kyle Chandler.

CAROL pertama kali diayangkan di Festival Film Cannes, Mei lalu. Di ajang tersebut Rooney Mara berhasil menyabet aktris terbaik lewat perannya sebagai Therese. CAROL sendiri akan ditayangkan secara terbatas di bioskop-bioskop Amerika Serikat 20 November mendatang.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING