Setelah Tom Hardy, Kini 'SUICIDE SQUAD' Ditinggal Jake Gyllenhaal

Kamis, 22 Januari 2015 18:36 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah Tom Hardy, Kini 'SUICIDE SQUAD' Ditinggal Jake Gyllenhaal Jake Gyllenhall / © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sepertinya SUICIDE SQUAD masih akan kesusahan dalam mencari pemeran tokoh Rick Flagg. Menyusul hengkangnya Tom Hardy dari proyek film DC ini, Jake Gyllenhaal kabarnya sedang dilirik untuk menggantikan posisinya. Namun apa daya, ternyata Jake PHP!

Seperti yang dilansir Variety, aktor brewok ini mengatakan, “Tidak, bro.” dan kemudian melewatkan kesempatan untuk berakting bersama aktor-aktor hebat lainnya. Film besutan David Ayer ini akan tayang tahun depan, dan Warner Bros hanya punya sedikit waktu untuk menemukan pengganti Tom dan Jake.

Sekedar informasi, Tom Hardy meninggalkan proyek film super villain (bukan super hero) ini lantaran jadwalnya yang padat. Ia rencananya akan memerankan tokoh Rick Flagg, leader dari SUICIDE SQUAD yang bekerja sama dengan agen pemerintah, Amanda Waller, yang diperankan oleh Viola Davis.

Tokoh Rick Flagg dalam komik SUICIDE SQUAD / © DC ComicTokoh Rick Flagg dalam komik SUICIDE SQUAD / © DC Comic

Ayer dan Warner Bros masih mencari lagi siapa yang cocok memerankan Rick Flagg yang berwatak keras ini. Tapi dengan semakin dekatnya proses produksi yang akan dimulai April mendatang, rasanya pencarian ini akan diburu oleh waktu. Beberapa bintang besar Hollywood sudah menyetujui kontrak. Di antaranya Jared Leto sebagai musuh bebuyutan Batman, The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai partner Joker, Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan supermodel Cara Delevingne sebagai Enchantress.

Agaknya SUICIDE SQUAD punya nasib yang sama dengan biopik Steve Jobs yang juga akan digarap April mendatang. Sebelum Michael Fassbender memastikan diri memerankan sosok Steve Jobs, ada tiga orang aktor ganteng yang juga batal bergabung. Leonardo Di Caprio, Christian Bale, dan Tom Cruise adalah tiga nama yang batal memerankan sosok inovatif ini.

Semoga pemeran Rick Flagg akan segera diumumkan dan tidak batal lagi. SUICIDE SQUAD akan dirilis di bioskop 5 Agustus 2016. Don't miss it!

(scr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING