Tom Hardy Batal Main di 'SUICIDE SQUAD'

Jum'at, 16 Januari 2015 14:29 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tom Hardy Batal Main di 'SUICIDE SQUAD' 'SUICIDE SQUAD' / © DC Comic
Kapanlagi.com - Buat para fans SUICIDE SQUAD, siap-siap kecewa. Tom Hardy dikabarkan keluar dari proyek film besutan David Ayer ini. Tenang, Ayer sudah menyiapkan gantinya, yang lebih hot!

Ya, seperti yang dilansir The Wrap, sutradara yang menderek FURY ini melirik Jake Gyllenhaal sebagai pengganti Tom Hardy. Hardy rencananya akan memainkan tokoh Rick Flag. Namun sayang karena alasan jadwal yang padat sehingga bertabrakan dengan rencana syuting SUICIDE SQUAD, ia pergi meninggalkan proyek hebat ini.

Jika Tom Hardy jadi memerankan Rick Flag, maka ini akan menjadi kemunculannya yang kedua dalam film layar lebar yang diangkat dari komik DC setelah ia memerankan tokoh Bane di THE DARK KNIGHT RISES (2012). Tapi, kita masih bisa menikmati aksi Tom Hardy tahun ini di film CHILD 44 (17 April) dan MADMAX: FURY ROAD (15 Mei). Jake Gyllenhaal sendiri sebelumnya telah dirayu untuk bermain dalam film DOCTOR STRANGE dan THE GREEN HORNET.

Ditulis dan disutradarai oleh David Ayer, SUICIDE SQUAD akan dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quin, Jared Leto sebagai The Joker, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, supermodel Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Film ini akan mulai tayang pada 5 Agustus 2016.

'SUICIDE SQUAD' / © DC Comic'SUICIDE SQUAD' / © DC Comic

SUICIDE SQUADS modern adalah komik fiksi yang dibuat oleh John Ostrander dirilis pada 1987, menceritakan seorang Amanda Waller yang menjalankan sebuah grup bernama A.R.G.U.S. Grup ini berisi sekumpulan penjahat paling sadis dari penjara Belle Reve dan sengaja dibentuk untuk mengeksekusi tugas-tugas berbahaya agar bisa mendapat potongan masa tahanan. Mereka menamai dirinya Suicide Squad karena terkadang mereka tak pernah kembali setelah selesai menjalankan black operation.

Kita tunggu saja aksi bintang-bintang Hollywood ini dalam menumpas para penjahat di kota New York, ya.

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING