Shia LaBeouf Umpat 'TRANSFORMERS' dan Bumblebee, Ada Apa?

Sabtu, 18 April 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Shia LaBeouf Umpat 'TRANSFORMERS' dan Bumblebee, Ada Apa? Shia LaBeouf/©Splashnews
Kapanlagi.com - Lupakan Shia LaBeouf yang manis dan cupu saat berperan sebagai Sam Witwicky dalam beberapa film TRANSFORMERS. Shia kini bertransformasi sebagai seorang seniman yang cukup freak.

Shia yang sedang menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap obat-obatan dan alkohol, datang menghadiri Tribeca Film Festival di New York City. Ia seolah masih berada di bawah pengaruh obat dan alkohol.

Di karpet merah, Shia yang mempromosikan filmnya berjudul LOVETRUE, di mana ia menjadi eksekutif produsernya, tiba-tiba meracau dan mengumpat TRANSFORMERS dan sahabatnya, Bumblebee. Seperti kacang yang lupa kulitnya, Shia menjelek-jelekkan film yang telah mengangkat nama dan karirnya.

"Bumblebee itu nggak pernah terdengar nyata bagiku. Itu cuma sebuah nama yang jelek. Nama yang nggak akan pernah jadi nyata, sekeras apapun usaha yang dilakukan untuk membuatnya nyata. Karena sutradaranya sendiri juga tak punya keyakinan bahwa Bumblebee itu nyata," kritiknya pedas.

Shia LaBeouf saat hadiri Tribeca Film Festival/©twitter.com/mattsingerShia LaBeouf saat hadiri Tribeca Film Festival/©twitter.com/mattsinger

Wah, jika memang Bumblebee itu tak nyata, Shia pernah punya hubungan yang sangat dalam lho dengan Bumblebee. Ingat saat Bumblebee dan Autobots diusir dari planet bumi? Saat mereka berpisah di anjungan, Shia yang berperan sebagai Sam sampai harus menangis dan mengaduk-aduk perasaan kita. Ataukah penjiwaannya kala itu memang palsu?

Entahlah hanya Shia yang tahu. Mungkin selama ini Shia lelah hanya berakting di green screen tanpa pernah melihat Bumblebee yang nyata. 

(the/tch)


REKOMENDASI
TRENDING