FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'HELLBOY', Kembalinya Aksi Superhero Bertanduk Dari Neraka

Kamis, 11 April 2019 08:07 Penulis: Tyssa Madelina

Sinopsis film HELLBOY (Courtesy of Lionsgate)

Kapanlagi.com - Film HELLBOY yang dirilis beberapa tahun silam garapan sutradara Guilermo del Toro memang meninggalkan kesan mendalam bagi para fans. Apalagi di seri terakhirnya, HELLBOY seolah mengisyaratkan kalau aksi bocah dari neraka itu tak ada lanjutannya.

Namun agaknya spekulasi itu berhasil dibantah karena di tahun 2019 ini HELLBOY tayang lagi namun dalam kemasan baru yang lebih segar. Selain sutradara baru, HELLBOY akan dibintangi oleh aktor David Harbour dan tentu saja jalan cerita yang lebih menarik. Penasaran seperti apa sinopsisnya?

Dilansir dari Lionsgate, Hellboy terlahir kembali dengan aksi pertarungan yang melibatkan dunia manusia dan supranatural. Kali ini ia akan bertempur dengan penyihir jahat untuk balas dendam.

1. Pertarungan Hellboy dan Nimue

Penyihir itu bernama The Blood Queen, Nimue (Milla Jovovich). Ia berniat untuk membalas pengkhianatan di masa lalu.

Saat bertemu dengan Nimue, Hellboy dibuat bimbang karena aksinya bentrok dengan dunia manusia. Lalu bagaimana ya caranya ia menghentikan aksi Nimue tanpa menghancurkan dunia?

2. Aksi yang Lebih Sadis

Banyak yang menyebut kalau kali ini aksi Hellboy bakal ditayangkan lebih sadis. Tentu saja beberapa adegan gore dan kekerasannya nggak cocok ditonton bersama anak-anak.

Namun kalau kamu salah satu fans berat film HELLBOY, maka jangan lewatkan aksinya di bioskop kesayanganmu ya! HELLBOY sendiri sudah mulai tayang mulai tanggal 10 April 2019.


REKOMENDASI
TRENDING