Sinopsis Film 'PEPPERMINT', Aksi Balas Dendam Jennifer Garner Buru Geng Pembunuh

Selasa, 18 September 2018 16:47 Penulis: Tyssa Madelina
Sinopsis Film 'PEPPERMINT', Aksi Balas Dendam Jennifer Garner Buru Geng Pembunuh Jennifer Garner (Courtesy of Lakeshore Entertainment)

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berkecimpung di genre drama komedi, aktris Jennifer Garner kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di film action. Kali ini PEPPERMINT yang disutradarai oleh Pierre Morel siap menemanimu dengan cerita dan adegan yang menegangkan.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Riley North (Jennifer Garner) yang kehilangan suami dan anaknya ketika berada di suatu arena hiburan di malam hari. Akibat aksi penembakan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang, anak dan suami Riley pun meninggal dunia.

Semua terasa menyakitkan bagi Riley terlebih hakim dan jaksa tidak berani menghukum gerombolan geng yang sudah menghancurkan keluarganya. Namun ia sudah bertekad untuk menguak semuanya, Riley kemudian mencari caranya sendiri untuk melawan pemerintah dan jaksa yang korup dan tentu saja mencari tahu asal-usul kelompok geng tersebut.

Jennifer kembali menunjukkan sisi badass-nya! (Courtesy of Lakeshore Entertainment)Jennifer kembali menunjukkan sisi badass-nya! (Courtesy of Lakeshore Entertainment)

Sayangnya, rencana Riley tak berjalan mulus. Pihak polisi mulai mencurigai aksi Riley, kini ia pun terkepung di antara dua tekanan, kelompok geng pembunuh dan pihak kepolisian. Bisakah Riley memperjuangkan keadilan dan membalaskan dendamnya?

Buat kamu yang hobi nonton film dengan genre action thriller, maka PEPPERMINT bisa jadi salah satu yang cocok untukmu. Terlebih selain dibintangi oleh Jennifer Garner, film ini juga digarap oleh sutradara TAKEN yang terkenal dengan beberapa adegan baku tembaknya.

Hingga tulisan ini diterbitkan, PEPPERMINT sudah berada di peringkat kedua Box Office. Jadi tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan nonton film ini di bioskop kesayanganmu ya, KLovers!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING