Intip Aksesoris Para Artis Yang Hadir Di Oscar 2018, Nilainya Ratusan Juta!

Senin, 05 Maret 2018 19:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Intip Aksesoris Para Artis Yang Hadir Di Oscar 2018, Nilainya Ratusan Juta! http://images.indianexpress.com/2018/03/oscars-2018-red-carpet-main_759_ap.jpg

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa siapapun yang datang di perhelatan Academy Awards akan tampil sesempurna mungkin. Mulai dari menggunakan pakaian rancangan desainer ternama, hingga memakai sepatu terbaik. Belum lagi tata rias dan tata rambut, nggak boleh ada yang terlewat. Tak terkecuali soal aksesoris. Ya, aksesoris tak hanya sebagai pemanis, tapi juga sebagai pendukung fashion statement para artis! Tentu perhiasan dari beberapa brand turut menjadi pilihan mereka. Mau tau perhiasan dari brand apa saja yang dipakai para artis di Oscar tahun ini? Simak ulasan yang dilansir dari Forbes di bawah ini!

IWC Schaffhausen

Oscar menjadi malam yang besar bagi merek jam tangan Swiss, IWC Schaffhausen. Ada lebih dari setengah lusin artis yang mengenakan jam tangan dari merek tersebut. Richard Jenkins, yang dinominasikan untuk aktor pendukung dalam SHAPE OF WATER mengenakan jam tangan Portofino Eight Day seharga hampir $ 10 ribu. Begitu juga dengan Willem Dafoe, yang memakai jam tangan ‘Sport for Good Foundation’ senilai $ 12 ribu, Da Vinci Chronograph Edition. Sementara Landry Jones yang berperan dalam THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI mengenakan Portofino Chronograph seharga $ 6,6 ribu, dan Garret Hedlund mengenakan Authenticioner Automatic seharga $ 12,7 ribu. Pada pesta Oscar Vanity Fair, Donald Glover mengenakan Portofino Chronograph seharga $ 15 ribu.

 

Harry Winston

Harry Winston menjadi bintang di Oscar. Nicole Kidman, aktris dan presenter tersebut mengenakan lebih dari 84 karat berlian Harry Winston. Di antaranya yakni anting Cluster Diamond Chandelier seberat 23,52 karat, berlian Secret Cluster dan gelang platinum seberat 37,62 karat. Tak ketinggalan pula sebuah Gelang Tulip Diamond, cincin Round Brilliant Diamond Cluster dan band Diamond berbentuk Oval turut menghiasi dirinya.

Demikian pula, dengan Salma Hayek. Presenter tersebut mengenakan berlian Winston dengan nilai lebih dari $ 4,2 juta. Helen Mirren juga mengenakan perhiasan senilai $ 3,8 juta dari Harry Winston Sapphire serta perhiasan berlian, termasuk safir cushion cut and berlian yang beratnya 115,27 karat. Sementara anting safir dan berlian yang dikenakannya berbobot 25,22 karat.

Tidak hanya Salma Hayek dan Helen Mirren, tak ketinggalan Allison Williams. Ia memakai lebih dari 26 karat berlian Winston dalam bentuk anting-anting River Diamond dan gelang Cluster yang berkilau. Sementara Elisabeth Moss mengenakan lebih dari 50 karat berlian dalam bentuk anting, gelang dan cincin.

 

Bvlgari

Beberapa seleb memakai Bulgari, merek perhiasan Italia. Sir Elton John yang menjadi host dari acara The Annual Oscars mengenakan jam tangan Bulgar seri Octo Finisimo dan bros emas dengan taburan safir, rubi, zamrud dan berlian. Dia juga mengenakan dua cincin emas putih dengan mata safir dan berlian.

Selain itu ada pula Ashley Judd yang memilih memakai emas putih, platinum dan kalung berlian serta gelang yang berasal dari tahun 1930-an. Presenter Zendaya mengenakan anting art deco dari bahan platinum dan berlian, serta tiga gelang platinum juga dua cincin berlian. Ada pula bintang dari film THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI, Abbie Cornish yang memakai emas dan berlian merah muda yang merupakan koleksi Diva's Dream milik Bulgari.

 

Piaget Jewelry and Watches

Merek jam tangan Swiss Piaget juga hadir dengan mengesankan. Jennifer Garner malam itu mengenakan emas putih dan berlian seri terbaru Piaget Sunny Side of Life white gold dan juga anting-anting Safir biru. Anting-anting seharga $ 605 ribu itu dibuat dalam set emas putih 18 karat dengan 2 berlian berbentuk pir, 8 berlian berbentuk segitiga, 6 berlian, 2 bantalan bantal safir biru, 28 berlian potong dan 28 berlian berpola marmer.Ada pula Oscar Isaac yang mengenakan arloji Piaget Polo S, serta Tom Holland yang mengenakan jam tangan Piaget Altiplano Skeleton berbahan emas putih 18 karat. Tak ketinggalan Michael B. Jordan, brand ambassador dari Piaget’s US yang sekaligus bintang dalam film BLACK PANTHER ini terlihat memakai arloji Piaget Altiplano.

 

Tiffany & Co.

Beralih ke aksesoris berwarna dengan art deco. Beberapa bintang mengenakan perhiasan dan jam tangan dari Tiffany & Co. Gal Gadot adalah orang pertama yang memakai Koleksi  terbaru Tiffany & Co di tahun 2018, yakni kalung aquamarine seberat 27 karat yang dilengkapi dengan lebih dari 100 berlian. Greta Gerwig, yang dinominasikan sebagai sutradara terbaik dan skenario terbaik untuk LADY BIRD itu mengenakan kalung moonstone bergaya vintage yang dirancang oleh Louis Comfort Tiffany pada tahun 1910. Ada pula Presenter Zoey Deutch yang mengenakan anting Tiffany dari Koleksi Extraordinary Colors Tiffany & Co. di tahun 2018.

 

Montblanc

Ada sejumlah seleb pria yang memakai brand satu ini, diantaranya Peele, Daniel Kaluuya, Armie Hammer, Garrett Hedlund, dan Andy Serkis. Jordan Peele yang memenangkan kategori sutradara terbaik mengenakan Montblanc’s Star Classique Date Automatic. Sementara Hammer mengenakan Jam Heritage Spirit Pulsograph edisi terbatas.

 

Jaeger-LeCoultre

Timothee Chalamet, yang dinominasikan pada kategori best actor atas CALL ME BY YOUR NAME menggunakan jam tangan Reverso Tribute Duo watch berlapis emas 18 karat seharga $ 19 ribu.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING