Tiffany Haddis Bacakan Nominasi Oscar Sambil Pakai Sandal!

Senin, 05 Maret 2018 22:34 Penulis: Rezka Aulia
Tiffany Haddis Bacakan Nominasi Oscar Sambil Pakai Sandal! Tiffany haddis dan Maya Rudolph mencuri perhatian di Academy Awards 2018 © AFP

Kapanlagi.com - Sejak kesuksesannya dalam film GIRLS TRIP, Tiffany Haddish mulai meramaikan panggung hiburan Hollywood. Pada acara Academy Awards ke-90 ini, komedian wanita satu ini membuktikan bahwa selebriti tak selalu sempurna di depan kamera.

Tiffany membacakan nominasi film pendek terbaik bersama Maya Rudolph. Keduanya tampak menawan, namun mereka membawa sepatu hak tingginya. Dan Tiffany pun berkata, "Kakiku sakit sekali memakai sepatu ini, aku sudah memakai ini sejak pagi!" Tiffany dan Maya mengganti sepatu hak tingginya dengan sepasang sandal bulu.

Tiffany Haddis yang tak hanya jenaka, tapi juga menyampaikan isu sensitif di Oscar. © AFPTiffany Haddis yang tak hanya jenaka, tapi juga menyampaikan isu sensitif di Oscar. © AFP

Tiffany tak hanya mengganti sepatunya, ia juga mengganti gaunnya. Bila pada sesi red carpet ia mengenakan gaun hitam, kini ia memilih gaun putih. Gaun ini sebelumnya telah ia kenakan dalam premier GIRLS TRIP dan pada sebuah acara talkshow di November lalu.

Dalam talkshow itu ia bercerita tentang gaun putih karya Alexander McQueen ini. Tiffany merasa gaun ini sangat mahal, dan ia tak ragu untuk memakainya lebih dari sekali. "Aku menghabiskan banyak uang untuk gaun ini! Harga gaun ini setara sewa rumahku! Gaun Alexander Mcqueen ini 4000USD (55 juta rupiah)!" jelasnya dengan penuh jenaka.

Tak hanya pilihan alas kakinya yang menarik perhatian. Tiffany dan Maya juga membahas mengenai isu yang sempat dibahas pada oscar tahun lalu. Kurangnya rekognisi The Academy pada sineas kulit hitam membuat adanya isu #WhiteOscar. Namun tahun ini telah banyak sineas kulit hitam yang masuk nominasi Academy Awards. Lebih dari itu semakin banyak film Hollywood yang mengangkat sineas kulit hitam untuk berkarya misalnya BLACK PANTHER dan A WRINKLE IN TIME.

"Bila tahun lalu kalian mengangkat #WhiteOscar, apakah keluarnya aku dan Maya membaca nominasi ini menjadikan oscar tahun ini #TooBlack?" seloroh Tiffany sebelum membacakan nominasi. Well, komedian satu ini memang tau caranya bersikap blak-blakan ya, KLovers!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING