Gelar Oscar After Party, Madonna Foto Bareng Kim Kardashian Dan Cardi B

Rabu, 07 Maret 2018 05:34 Penulis: Rezka Aulia
Gelar Oscar After Party, Madonna Foto Bareng Kim Kardashian Dan Cardi B Dalam pesta yang digelarnya, Madonna melakukan pemotretan bersama Kim dan Cardi B! (instgram.com madonna instagram.com/kimkardashian)

Kapanlagi.com - Pasca penganugerahan piala Oscar wajarnya digelar pesta Vanity Fair, namun Madonna ternyat juga menggelar pesta yang tak kalah heboh. Pesta yang diselenggarakan ratu pop dunia ini dihadiri banyak selebritis, mulai dari para sineas hingga musisi dunia.

Pesta eksklusif ini telah diselenggarakan Madonna selama kurang lebih sepuluh tahun. Kali ini ia bersama managernya, Guy Oseary mengundang bintang-bintang ternama. Tahun ini hadir Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Margot Robbie, Timothee Chalamet, Sacha Baron Cohen, dan masih banyak lagi.

Tahun ini pesta Madonna masih sangat spektakuler seperti tahun-tahun sebelumnya. Para tamu membagikan sedikit suasan pesta melalui unggahan Instagram mereka. Kali ini seorang fotografer dan seniman, JR, hadir untuk mengabadikan momen pesta Madonna.

Ratu pop Madonna berpose dengan dua selebriti sensasional. @ instagram.com/guyosearyRatu pop Madonna berpose dengan dua selebriti sensasional. @ instagram.com/guyoseary

JR membuat pemotretan dengan setting kertas yang terbelah, kemudian mengabadikan para selebriti melalui celah kertas ini. Salah satu foto yang menghebohkan adalah saat Madonna, Kim Kardashian, dan Cardi B berpose dalam satu frame yang sama. Penyanyi legendaris, bintang reality show, dan rapper ini bersatu dalam bidikan lensa JR. Foto ini langsung menjadi perbincangan yang heboh di dunia maya.

Madonna tampak sangat akrab dalam menyambut tamu-tamu VIPnya. Dilansir dari Hollywoodlife, Madonna nampak berdiskusi dengan Cardi B dan membahas album terbaru Madonna. Ada kemungkinan ratu pop ini akan berkolaborasi dengan Cardi B di album selanjutnya.

Pesta ini berawal pada 2008 lalu saat terjadi protes para penulis skenario membuat Vanity Fair gagal digelar. Madonna dan Demi Moore berinisiatif menggelar pesta tandingan yang ekslusif bagi para bintang. "Kenakanlah pakaian terbaikmu dan semua perhiasanmu! Itu adalah bagian dari perencanaan utama," kata Madonna kepada QMagazine saat itu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING