FOTO: Baru 3 Bulan Go Publik, Ben Affleck Cari Rumah Bareng Pacarnya

Jum'at, 27 Oktober 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Baru 3 Bulan Go Publik, Ben Affleck Cari Rumah Bareng Pacarnya Ben Affleck © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi Ben Affleck untuk menemukan gandengan baru setelah bercerai dari Jennifer Garner. Seperti yang kita ketahui, pemain Batman itu menjalani hubungan asmara dengan Lindsay Shookus, selama beberapa bulan terakhir ini.

Hubungan keduanya pun nampaknya sudah sangat serius. Meski baru berani buka-bukaan tentang hubungan sekitar 3 bulan terakhir ini, namun nampaknya kini mereka siap untuk tinggal bersama, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Lindsay dan Ben tertangkap kamera di Los Angeles © dailymail.co.ukLindsay dan Ben tertangkap kamera di Los Angeles © dailymail.co.uk

Yup! Setidaknya itu juga yang bisa disimpulkan dari foto-foto yang tertangkap kamera pada Selasa (24/10) kemarin. Di mana keduanya tertangkap kamera sedang berada di daerah barat Los Angeles untuk berburu rumah yang kabarnya akan mereka tinggali berdua.

Pada kesempatan itu, Ben dan produser Saturday Night Live itu sama-sama tampil santai. Ben mengenakan kaos hitam, celana maroon dan sneaker. Sedangkan Lindsay terlihat cukup seksi dengan mengenakan atasan transparan yang dipadukan dengan rebel jeans.

Ben dan pacarnya cari rumah bareng © dailymail.co.ukBen dan pacarnya cari rumah bareng © dailymail.co.uk

Ben dan Lindsay tak segan mengunjungi satu rumah ke rumah lain untuk menemukan hunian yang pas ditemani agent property. Salah satu tempat tinggal yang mereka kunjungi terlihat masih dalam tahap renovasi.

Lindsay dan Ben mengunjungi salah satu rumah yang tengah direnovasi © dailymail.co.ukLindsay dan Ben mengunjungi salah satu rumah yang tengah direnovasi © dailymail.co.uk

Ben dan Lindsay nampaknya sedang berada dalam mood yang baik kala itu. Saat berpindah dai satu lokasi ke lokasi yang lain, keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang mereka tunjukkan lewat senyuman.

Lindsay tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya © dailymail.co.ukLindsay tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya © dailymail.co.uk

Selain di daerah Los Angeles, menurut laporan TMZ Ben dan Lindsay juga telah melihat salah satu rumah yang berada di Santa Monica. Berada di dekat pantai, hunian tersebut menawarkan keindahan design dan berbagai fasilitas mewah.

Kabarnya properti yang memiliki luas sekitar 875 meter persegi itu ditawarkan dengan harga US$ 18,5 juta atau sekitar 250 miliar rupiah. Namun hingga saat ini masih belum ada laporan rumah mana yang dibeli oleh Ben dan Lindsay.

Salah satu rumah yang dilihat Ben dan Lindsay © dailymail.co.ukSalah satu rumah yang dilihat Ben dan Lindsay © dailymail.co.uk

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING