Ben Affleck Komentari Skandal Seks Harvey, Aibnya Justru Mencuat

Kamis, 12 Oktober 2017 14:41 Penulis: Mahardi Eka
Ben Affleck Komentari Skandal Seks Harvey, Aibnya Justru Mencuat Kapanlagi.comŪ

Kapanlagi.com - Turut berkomentar soal skandal Harvey Weinstein, Ben Affleck justru kena getahnya. Pemeran Batman dalam JUSTICE LEAGUE ini dikritik serta diingatkan soal skandal remas payudara yang pernah dilakukannya di tahun 2003. Saat itu ia meremas payudara Hilarie Burton dalam acara MTV Total Request.  

Kritik tersebut disampaikan langsung oleh Burton lewat Twitter selepas Ben Affleck menghujat Harvey Weinstein atas pelecehan seksual serta perilaku menyimpangnya. Dalam cuitan Ben tersebut, ia mengaku jijik dan sedih. Ia menyoroti bahwa orang yang tersohor di Hollywood bisa berlaku demikian. Ia berjanji di masa depan kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Ia pun meyakinkan akan memberi dukungan kepada mereka yang telah berani bersuara dan membeberkan pelecehan yang terjadi.

Hujatan Ben Affleck untuk Harvey.Hujatan Ben Affleck untuk Harvey.

 

Tidak disangka Ben jika kemudian salah satu netizen justru berkomentar bahwa sang aktor pernah meremas payudara Hilarie Burton. "Sayang semua seperti melupakannya," begitu isi cuitan tersebut. Hilarie sendiri langsung membalas cuitan tersebut dengan berkomentar bahwa ia tidak melupakannya.

"Aku tidak melupakannya," tegas Hilarie. Ia memang masih muda saat kejadian memalukan itu terjadi. Ia pun berterima kasih kepada mereka yang masih ingat dan mendukungnya. "Aku sungguh terharu dengan dukungan dan keberanian yang kalian miliki. Saat itu (saat kejadian) aku menutupinya dengan terus tertawa, sehingga aku tidak sampai menangis. Cintaku untuk kalian," tulisnya kemudian. 

Ben membalas kritikan tersebut dengan mengaku bersalah dalam Twitternya. "Aku telah berlaku tidak senonoh kepada Mrs Burton saat itu. Aku benar-benar minta maaf," tulisnya.

Selain Hilarie, aktris Rose McGowan juga mengalamatkan kritikannya kepada Ben. Ia menyebut Ben telah berbohong dan berpura-pura dengan turut menghujat Harvey Weinstein. Diungkapkannya, Ben sebetulnya tahu tentang hal ini sejak lama tapi memutuskan diam saja. Seperti yang diketahui, Harvey Weinstein adalah produser eksekutif untuk film Ben Affleck, GOOD WILL HUNTING. Mereka telah bekerja sama dalam beberapa film lainnya. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING