Sinopsis 'FROZEN FEVER' Yang Cantik dan Super Cute!

Minggu, 15 Maret 2015 14:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'FROZEN FEVER' Yang Cantik dan Super Cute! Ana dan Elsa © Disney
Kapanlagi.com - Demam FROZEN sepertinya tak akan berhenti secepat itu. Apalagi ketika versi pendek FROZEN FEVER hadir membuka film CINDERELLA dan berhasil membuat hati penggemar makin cinta film animasi ini.

FROZEN FEVER dibuka dengan Elsa dibantu Kristoff menyiapkan pesta ulang tahun kejutan buat Ana yang sedang tidur. Apapun dilakukan Elsa untuk membuat bahagia sang adik sampai ia membiarkan dirinya terserang sakit flu.

Ketika Kristoff dan Olaf menjaga tempat pesta, Elsa kemudian membangunkan Ana dan mengajaknya keliling negeri. Ana khawatir dengan Elsa yang menunjukkan tanda-tanda terserang flu. Yang lucu nih, tiap kali bersin, Elsa selalu mengeluarkan boneka salju mini super imut.

Elsa ketika membangunkan Ana yang sedang tidur © DisneyElsa ketika membangunkan Ana yang sedang tidur © Disney

Ana bersikeras meminta Elsa untuk istirahat, namun si ratu es tetap memaksa untuk merayakan pesta ulang tahun adiknya. Untungnya pesta-nya tetap sukses walaupun Elsa semakin lemah.

Pendeknya durasi FROZEN FEVER pasti akan membuat kita ingin versi lebih panjang. Elsa dan Ana semakin cantik dengan gaun baru warna hijau yang membuat setiap gadis ingin punya. Olaf tetap lucu tapi sekarang punya saingan boneka-boneka salju hasil bersin Elsa yang gemesin. Ana dan Elsa juga masih disuarakan oleh Kristen Bell dan Idina Menzel.

Yang sudah lihat CINDERELLA, pasti otomatis juga menjadi saksi betapa cute-nya FROZEN FEVER ini. Harus bersabar dulu ya, karena FROZEN 2 masih dalam tahap untuk dibuat.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING