Sinopsis 'ROMAN J. ISRAEL, ESQ', Kisah Pengacara Idealis dan Ambisius Demi Keadilan

Kamis, 25 Januari 2018 13:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'ROMAN J. ISRAEL, ESQ', Kisah Pengacara Idealis dan Ambisius Demi Keadilan Film 'ROMAN J. ISRAEL, ESQ' (Credit: Sony Pictures Entertainment/Glen Wilson)

Kapanlagi.com - Punya latar belakang seorang pengacara membuat Roman J Israel memiliki keberanian untuk mengubah sistem keadilan. Ia merupakan seorang pengacara idealis yang harus berhadapan dengan kejadian tidak menguntungkan, sehingga mengakibatkan krisis dalam hidupnya.

Akankah Roman berhasil melewati masa krisisnya dengan ambisi dan idealisnya yang begitu kuat? Bisakah ia menyelesaikan kejadian-kejadian yang tidak terduga sebagai seorang pengacara?

Credit: Sony Pictures EntertainmentCredit: Sony Pictures Entertainment

Kisah Roman J Israel bisa kamu tonton dalam film ROMAN J. ISRAEL, ESQ. Sosok Roman diperan oleh Denzel Washington yang sebelumnya juga pernah membintangi FLIGHT dan FENCES. Selain Denzel Washington, Colin Farrell dan Carmen Ejogo juga ikut menunjukkan aktingnya dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Dan Gilroy.

(Credit: Sony Pictures Entertainment)(Credit: Sony Pictures Entertainment)

Film yang dirilis pada 22 November 2017 ini dinominasikan dalam beberapa ajang penghargaan untuk kategori antara lain Best Actor, Best Ctor - Motion Picture Drama, Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role.

Kemapuan akting Washington memang banyak yang memberikan acungan jempol, khususnya para kritikus film. Terbukti dengan dirinya dinominasikan dalam beberapa ajang penghargaan seperti sebelumnya dimana ia juga dinominasikan di Oscar dalam film FENCES.

(Credit: Sony Pictures Entertainment)(Credit: Sony Pictures Entertainment)

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu tonton dulu trailernya di bawah ini ya. Tertarik untuk mengikuti kisah Roman J Israel?

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING