Sinopsis 'THE GREATEST SHOWMAN', Ambisi Seorang Pria Demi Mimpinya, Akankah Terwujud?

Rabu, 17 Januari 2018 13:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'THE GREATEST SHOWMAN', Ambisi Seorang Pria Demi Mimpinya, Akankah Terwujud? Film 'THE GREATEST SHOWMAN' (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film THE GREATEST SHOWMAN sepertinya memang patut untuk ditunggu. Mengusung genre film yang sedikit berbeda yakni drama musikal modern dengan lagu-lagu ceria di dalamnya. Termasuk cerita yang bisa ditonton semua umur karena merupakan tontonan yang sopan bagi anak-anak.

Sumber: Chernin EntertainmentSumber: Chernin Entertainment

THE GREATEST SHOWMAN diperankan oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, Zendaya, Keala Settle dan masih banyak lagi. Para pemain ini juga akan bernyanyi dalam filmnya, dimana soundtrack dari film ini merupakan sentuhan karya Benj Pasek dan Justin Paul yang sebelumnya pernah menggarap LA LA LAND.

Film yang dirilis pada 20 Desember 2017 ini telah dinominasikan di beberapa kategori, yaitu Best Motion Picture dan Best Actor. Sementara itu untuk kategori Best Original Song, lagu This is Me oleh Keala Settle berhasil menjadi pemenang.

Credit: TSG EntertainmentCredit: TSG Entertainment

Film ini menceritakan kisah tentang PT Barnum (Hugh Jackman) yang diberhentikan dari perusahaannya yang akan bangkrut. Barnum pun berpikir meminjam uang dari bank untuk membeli sebuah museum dimana museum tersebut memajang berbagai macam patung lilin.

Sayangnya penjualan tiket museum sangat rendah. Di tengah sepi pengunjung museum, sang anak pun memberikan ide untuk mempertunjukkan sesuatu yang "hidup" untuk museumnya. Saat itulah ia mulai bertemu dengan banyak pemain untuk bisa bergabung dalam pertunjukkan sirkusnya.

Credit: Chernin EntertainmentCredit: Chernin Entertainment

Bagaimana perjuangan Barnum dalam membuat pertunjukan sirkus yang ia mulai dari nol yang kemudian menjadi sensasi di seluruh dunia? Tertarik untuk menonton? Tonton trailernya di bawah ini dulu yuk!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING