FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'THE ANGRY BIRDS 2' Burung dan Babi Bergabung Melawan Makhluk Asing

Jum'at, 16 Agustus 2019 16:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Angry Birds 2 ©Rovio Animation

Kapanlagi.com - Sukses dengan game di masa lalu, developer game Angry Birds mencoba peruntungan mereka dengan mengangkatnya ke layar lebar tahun 2016. Hasilnya pun bertolak belakang dengan game-nya. Film THE ANGRY BIRDS bisa dibilang film yang gagal kala itu.

Masih bekerja sama dengan Columbia dan Sony, Rovio Animation mencoba peruntungannya yang kedua di film THE ANGRY BIRDS 2. Banyak yang mengatakan jika sekuel kedua ini lebih segara dan tentu saja lebih bagus dari film pertamanya.

Film ini masih mengangkat kisah klasik burung yang selalu berseteru dengan babi. Namun, ada yang berbeda di film keduanya kali ini. Mereka kedatangan karakter baru yang tak diundang.

1. Red dan Leonard Bersatu

Red (Jason Sudeikis) dan Leonard (Bill Hader), kedatangan tamu tak diundang di pulaunya, dan langsung menginvasi tempat tinggal mereka. Red dan Leonard yang selalu berseteru pun akhirnya mencoba untuk berdamai dan bergabung melawan pendatang tersebut. 

Tapi munculah kendala di sini. Perseteruan antara burung dan babi masih membuat Red tak percaya dengan Leonard si babi. Red merasa ini adalah salah satu cara licik yang dilakukan Leonard untuk mengalahkannya.

Butuh waktu yang cukup lama untuk Leonard meyakinkan Red agar mau beraliansi untuk melawan pendatang tersebut.

2. Film Kedua Bakal Menyegarkan

Film kedua ini bakal lebih segar dari filmnya yang pertama. THE ANGRY BIRDS 2 akan tayang pada 16 Agustus 2019 di bioskop seluruh dunia. Selain itu ada hal yang menarik dari film ini.

Beberapa waktu lalu, sebelum dirilis di bioskop, film sudah melalui screening terlebih dahulu, dan hasilnya luar biasa. Rotten Tomatoes memberikan rating yang cukup tinggi dengan nilai 81%.

Film ini juga sangat cocok ditonton satu keluarga. Film ini bakal penuh warna. Namun jangan salah, meski bisa ditonton dengan keluarga dan anak-anak, tetap harus ada bimbingan dari orangtua.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING