Sinopsis 'WONDERSTRUCK', Kisah Perjuangan Dua Anak Berbeda Era Untuk Cari Kebahagiaan

Rabu, 24 Januari 2018 16:01 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'WONDERSTRUCK', Kisah Perjuangan Dua Anak Berbeda Era Untuk Cari Kebahagiaan Film 'WONDERSTRUCK' (Credit: Amazon Studios)

Kapanlagi.com - Uniknya jalan cerita dari film WONDERSTRUCK bisa menjadi daya tarik pecinta film. Film ini menceritakan bagaimana Ben dan Rose yang hidup di era berbeda namun sama-sama memiliki mimpi untuk bisa mengubah hidup mereka menjadi lebih bahagia.

Di tahun 1927, seorang anak tunawicara bernama Rose lari dari rumah ayahnya untuk bisa bertemu dengan idolanya yaitu aktris Lillian Mayhew. Di waktu yang berbeda berjarak 50 tahun, yaitu di tahun 1977, Ben lari dari rumahnya untuk mencari sang ayah yang selama ini tidak ia ketahui keberadaannya. Akankah keduanya bisa mengubah hidup mereka?

Credit: Amazon StudiosCredit: Amazon Studios

Meski terpaut waktu 50 tahun, namun keduanya melakukan perjalanan dan menemui banyak hal tak terduga demi mengubah hidup mereka. Misteri tentang diri mereka pun sedikit demi sedikit terkuak.

Film WONDERSTRUCK merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis tahun 2011 karya Brian Selznick. Film yang disutradarai oleh Todd Haynes ini dibintangi oleh Oakes Fegley, Julianne Moore, Michelle Williams dan Millicent Simmonds. Film berdurasi 117 menit ini ditayangkan pada 20 Oktober 2017 di Amerika Serikat.

Credit: Amazon StudiosCredit: Amazon Studios

Menariknya, sesuai dengan perannya, aktris cilik yang memerankan Rose juga merupakan aktris tunawicara. Sang sutradara sengaja mencari anak tunawicara yang bisa ia ajak untuk memerankan peran Rose. Terpilihlah Millicent Simmonds dari 200 anak yang mengikuti audisi pemeran Rose. Dalam proses syuting, Todd Haynes juga bekerja sama dengan American Sign Language untuk mempermudah komunikasinya dengan Simmonds.

Tonton trailer di bawah ini ya sebelum kamu lanjut buat cari tahu akhir dari kisah Ben dan Rose yang terpaut waktu 50 tahun.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING