Soal 'KILL BILL 3', Quentin Tarantino Tak Bisa Beri Kepastian

Minggu, 03 Januari 2016 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Soal 'KILL BILL 3', Quentin Tarantino Tak Bisa Beri Kepastian Quentin Tarantino ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Sebelas tahun sudah KILL BILL 2 ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Banyak fans yang penasaran, akankah film aksi ini dilanjutkan ke volume ke-tiga atau tidak.

Sekian lama membuat fans bertanya-tanya, Quentin Tarantino, sutradara KILL BILL akhirnya angkat bicara. Saat diwawancara pada acara The Hateful Eight, ia tak membenarkan bahwa KILL BILL 3 akan dibuat, namun juga tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi.

"Aku sudah lama tidak berkomitmen dengan hal itu (KILL BILL). Tapi aku tidak akan terkejut kalau The Bride akan membuat satu penampilan lagi. Aku sudah ngobrol dengan Uma Thurman tentang sedikit dari proyek ini. Beberapa hal sudah kutulis, tapi belum berhasil masuk ke film ini. Mungkin aku masih berpikir, 'Oke, setelah 13 tahun berlalu, apa yang akan terjadi pada Sofie Fatale dan apa yang akan terjadi pada Elle Driver'," ungkapnya seperti dilansir dari Cinema Blend belum lama ini.

Quentin Tarantino tak bisa memberikan kepastian soal 'KILL BILL 3'. ©cityonfire.comQuentin Tarantino tak bisa memberikan kepastian soal 'KILL BILL 3'. ©cityonfire.com


KILL BILL pertama dibuat pada tahun 2003, sudah 13 tahun silam. Dengan rentang waktu itu, tak mengherankan jika Quentin mengeluarkan pernyataan semacam ini. Terlebih ia memang dikenal sebagai sutradara yang selalu memiliki kejutan soal proyek sekuel,

Tak juga mengejutkan jika ternyata Quentin sudah memiliki bahan untuk dijadikan film lanjutan KILL BILL nantinya. Dan secara tersirat, Quentin ingin membuat film yang benar-benar berbeda jika benar KILL BILL 3 jadi dibuat.

Kalau sesuai dengan bocoran petunjuk, maka nantinya KILL BILL 3 akan bergeser dari konsep aslinya yang tidak begitu Bride-sentris. Apakah benar strategi sudah berubah? Tunggu saja kelanjutannya nanti.

(cin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING