FILM INTERNASIONAL

SPOILER! Berikut Ini Adegan 'AVENGERS: ENDGAME' Yang Bikin Nyesek

Senin, 06 Mei 2019 03:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Avengers: Endgame credit: Marvel Studios

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME mampu mengaduk-aduk emosi para penontonnya. Seakan naik roller coaster, hati para penonton mampu dimainkan oleh film tersebut. Sempat bingung di awal, terharu, jengkel, tegang, bahkan sesi komedi yang tak pernah lepas di film-film Marvel lain juga masih disajikan di film Avengers terakhir ini. Tak terkecuali adegan yang banyak menguras air mata penonton menjadi salah satu suguhan dari film ini.

Adegan-adegan yang mampu membuat hancur hati penonton. Bahkan ada beberapa fans yang dilarikan ke rumah sakit lantaran shock dan sempat pingsan oleh adegan yang ditampilkan di film AVENGERS: ENDGAME.

 

1. Scott Lang

Meski berlangsung sebentar saja, pertemuan Scott Lang (Ant-Man) dan sang buah hati Cessie Lang sungguh menyentuh hati. Dilaporkan hilang, Scott Lang akhirnya kembali setelah lima tahun dan bertemu dengan putrinya sudah remaja. Tangis haru keduanya mampu membawa penonton menitihkan air mata.

2. Natasha Romanoff

Kata-kata Natahsa Romanoff yang sungguh emosional ketika ia sedang berbicara dengan Steve Rogers. Saat itu Black Widow merasa tidak punya siapa-siapa lagi selain keluarganya di Avengers. Meski terlihat paling tegar, nyatanya Natasha adalah orang yang sangat rapuh. Seperti kata-kata yang ia ucapkan kepada Kapten Amerika.

"Dulu aku tak punya apapun, lalu akan mendapatkan hal ini. Pekerjaan ini, keluarga ini membuatku menjadi seseorang yang lebih baik. Kini meskipun mereka telah pergi, aku masih tetap mencoba untuk lebih baik"

3.

Kalimat yang sangat sederhana, namun menjadi sangat manis ketika diucapkan oleh Morgan Stark kepada sang ayah, Tony Stark. Tony Stark memilih untuk hidup dengan Pepper Potts di sebuah rumah, dan mereka hanya hidup bertiga.

Tony memilih hidup dengan keluarganya setelah diselamatkan oleh Captain Marvel. Ia merasa bahwa tidak harus kembali bertarung dan berkorban karena menurutnya Avengers sudah kalah.

4. Black Widow Dan Hawkeye

Hawkeye yang kehilangan istri dan anaknya ketika jentikkan Thanos membuat dirinya menjadi sosok yang lebih gelap yang dijuluki Ronin. Setelah akhirnya Natasha mampu membawanya kembali kepada Avengers, mereka berdua akhirnya dipertemukan kembali dengan masalah yang lebih rumit.

Mereka berdua pergi ke planet Vormir untuk mendapakan Soul Stone. Seperti yang diketahui, batu jiwa ini  harus dibayar mahal dengan mengorbankan orang yang mereka sayangi. Di sinilah akhirnya mereka harus saling mengorbankan diri, hingga akhirya Natasha menyelamatkan Clint Barton dan mengorbankan dirinya.

 

5. Kembalinya Avengers

Tony Stark membuat tiruan dari Infinity Gauntlet milik Thanos yang berisi semua batu. Hulk yang bersedia memakai sarung tangan tersebut kemudian menjentikkan jarinya.

Setelah hulk menjentikkan jarinya. Thanos bersama pasukannya datang dari tahun 2014 ke tahun saat itu tengah berlangsung. Ia kembali menyerang bumi setelah Nebula berhasil mengubah aturan portal mesin waktu dari realm quantum.

Tak lama kemudian setelah semua Avengers tersisa babak belur, tiba-tiba muncul Avengers yang menjadi debu sudah hidup kembali untuk membantu Iron Man dan yang lain. Adegan ini sangat mengharukan. Semua pahlawan berkumpul menjadi satu untuk melawan thanos.

6. I am Iron-Man

Dan adegan yang paling bikin nyesek dada hingga meneteskan air mata adalah saat Iron Man berhasil merebut infinity stones dari Thanos dan kemudian mengorbankan dirinya dengan jentikkan Infinity Gauntlet.

"Kita akan menang, kau tahu kenapa? Karena aku adalah Iron-Man"

Setelah menjentikkan jarinya, Tony Stark tak mampu menahan kekuatan infinity stones hingga membuat tangan kanannya hancur serta kehilangan nyawanya. Adegan pun semakin mengharukan ketika teman baiknya James Rhodey meilahtnya sambil menangis, kemudian Peter Parker di detik-detik terakhir sebelum Iron-Man akhirnya pergi. "Mr. Stark, we won, Mr. Stark,"

Dan kata-kata Pepper Potts yang sungguh sangat tegar mengantar kepergian sang suami membuat air mata semakin tak terbendung.

"Kita (Morgan Stark dan Pepper Potts) akan baik-baik saja. Kau bisa beristirahat sekarang,".

7. Happy dan Morgan Stark

Pada prosesi pemakaman Tony Stark yang dihadiri oleh seluruh anggota Avengers, disitu ada interaksi antara Happy asisten Tony Stark dan Morgan Stark. Saat itu Happy bertanya kepada Morgan, makanan apa yang paling ia sukai. Dan morgan menjawab chesseburger.

"Kamu (Morgan Stark) memang seperti ayahmu (Tony Stark) yang suka sekali dengan cheeseburger. Baiklah aku akan membelikanmu cheeseburger sebanyak yang kamu mau." kata Happy ke Morgan Stark sambil mengusap air mata.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING