'STAR WARS 7' Mulai Digarap Awal 2014

Senin, 10 Juni 2013 15:51 Penulis: Mahardi Eka
'STAR WARS 7' Mulai Digarap Awal 2014 dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Tim produksi STAR WARS EPISODE 7 siap memulai proses syuting awal tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang sutradara sendiri, JJ Abrams saat ia menjadi pembicara gelaran Produced By Conference.

Salah satu bukti bahwa proses syuting benar-benar dimulai adalah rencana Abrams memboyong keluarganya ke London akhir tahun ini. Kepindahannya ini tak lain untuk lebih memudahkan penggarapan film karena syuting filmnya sendiri akan dilaksanakan di London.

"Jika semua sesuai rencana, kami akan pindak ke London akhir tahun nanti untuk penggarapan STAR WARS," ujarnya. Mei lalu, LucasFilm telah menekan perjanjian untuk melakukan syuting di Inggris, mengikuti tradisi keenam film pendahulunya yang disyuting di sana.

Abrams sendiri pernah menolak untuk menggarap film di Inggris dan memilih untuk melakukan syuting di Los Angeles. Hal tersebut dikarenakan ketiga putranya tak yakin mau pindah ke Inggris.

Sedikit bocoran untuk film terbaru ini, Abrams bakal memasukkan banyak tokoh besar yang sudah dikenal luas oleh penonton. "Aku rasa kunci untuk bisa melangkah maju di franchise yang besar ini adalah memberi penghormatan kepada tokoh-tokohnya tanpa perlu membahas-bahas masa lalu mereka," pungkasnya.


#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING