Sukses Terbangkan Pesawat, Hugh Jackman Acungkan Jempol!

Minggu, 28 Februari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sukses Terbangkan Pesawat, Hugh Jackman Acungkan Jempol! Hugh Jackman © dailymail.co.uk/8th Marine Corps District
Kapanlagi.com - Hugh Jackman saat ini tengah dalam masa promosi film EDDIE THE EAGLE. Pemeran Wolverine dalam film-film X-MEN ini berperan sebagai seorang pelatih ski jumper yang menentang gravitasi.

Dilansir dari Daily Mail, salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh Hugh adalah mengunjungi Naval Air Station di Texas dan punya kesempatan untuk terbang secara nyata serta merasakan pengalaman di udara pada hari Jumat (19/2). Aktor 47 tahun itu punya kesempatan terbang dengan pesawat F-16D Fighting Falcon.

Masih ada yang spesial lagi nih untuk Hugh. Untuk menyambut kedatangannya, pesawat yang akan dinaiki oleh sang aktor dapat sedikit modifikasi. Di bagian luarnya terdapat tulisan 'Hugh Wolverine Jackman' yang dibuat dengan cat putih.

Hugh Jackman sesaat setelah terbang © dailymail.co.uk/8th Marine Corps DistrictHugh Jackman sesaat setelah terbang © dailymail.co.uk/8th Marine Corps District

Sesaat setelah terbang dan mendarat dengan selamat, Hugh langsung mengambil ponsel dan selfie di dalam pesawat. Begitu turun pun dia langsung menunjukkan jari jempolnya, tanda puas dengan pengalaman yang baru saja dia rasakan.

Film EDDIE THE EAGLE sendiri terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Bercerita tentang pemain ski Michael Edwards yang menjadi jagoan Inggris di Olimpiade tahun 1988. Hugh berperan sebagai Bronson Peary, pelatih dari Edwards.

Film yang sudah dinanti banyak fans ini mulai tayang Jumat (26/2).Buat penggemar Wolverine, pastinya nggak boleh melewatkan film ini.

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING