FILM INTERNASIONAL

Perdana! Disney Rilis Poster Film Animasi 'PETE'S DRAGON'

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 20 Februari 2016 15:52

Perdana! Disney Rilis Poster Film Animasi 'PETE'S DRAGON'
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan INSIDE OUT dan THE GOOD DINOSAUR, Disney rasanya belum puas untuk mengeruk keuntungan tahun ini. Studio animasi ternama ini baru saja merilis poster film terbarunya berjudul PETE'S DRAGON.

Jika kalian pecinta film animasi klasik, tentunya kalian ingat bahwa film ini pertama kali dirilis pada tahun 1977. Ceritanya mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Pete yang berteman dengan seekor naga dengan kekuatan spesial bernama Elliott. 

Si naga hijau yang unyu ini bisa menghilang dan punya kemampuan invisible di depan sebagian orang. Orang-orang di kota membenci Pete dan ia memilih berteman dengan naga lucu yang sok bersembunyi di balik pepohonan ini.

Poster perdana Pete's Dragon tampilkan unyunya Elliott si naga gemesin ini/©DisneyPoster perdana Pete's Dragon tampilkan unyunya Elliott si naga gemesin ini/©Disney

Diderek oleh sutradara David Lowery, PETE'S DRAGON dibintangi oleh sederet aktor papan atas Hollywood. Ada Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Grace, Robert Redford yang berperan sebagai ayah Grace, Wes Bentley, Oona Laurence, Karl Urban dan juga Ooakes Fegley sebagai Pete. 

Disney berjanji akan memberikan tampilan yang lebih baik daripada PETE'S DRAGON tahun 1977. Nampaknya, hal ini sudah terpenuhi jika dilihat dari poster perdana di atas. 

Tayang pada Agustus 2016, trailernya akan dirilis Minggu besok. Penasaran seperti apa aksi kocak dan petualangan Pete bersama Elliott? Nantikan di KapanLagi.com®.

Jangan Lewatkan

VIDEO: Saat 'Let It Go' Dibawakan Paduan Suara Anak, Merinding!
Dirilis Saat Grammy, Intip Trailer Baru 'ALICE IN WONDERLAND' 2
Princess Belle di 'BEAUTY AND THE BEAST' Fansnya Aladdin?
Emma Stone Bakal Jadi Wanita Jahat Penculik Anjing Dalmatian?
Moana, Princess Disney Yang Berteman Dengan Legenda Setengah Dewa

(cin/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -