Syuting Baru Separuh Jalan, Matt Damon Beri Bocorkan 'BOURNE 5'

Minggu, 03 Januari 2016 14:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Syuting Baru Separuh Jalan, Matt Damon Beri Bocorkan 'BOURNE 5' Matt Damon ©Universal
Kapanlagi.com - Sejak Matt Damon dipastikan kembali membintangi installment kelima BOURNE, perhatian publik langsung tertuju padanya. Terlebih lagi, film yang mengusung cerita agen rahasia ini benar-benar tertutup soal proses pembuatannya.

Siapa yang menyangka bocoran malah langsung datang dari sang bintang utama, Matt Damon. Pemeran Jason Bourne itu sedikit curhat kalau karakternya tersebut akan mendapat masalah yang lebih berat pada seri terbaru ini.

"Ceritanya ada masalah finansial, ekonomi yang benar-benar terpuruk, semua masalah keamanan dunia maya dan juga kebebasan rakyat. Dia ditemukan di tempat yang gelap dan disiksa" ungkap Matt Damon pada EW via Digital Spy.

Matt Damon saat syuting BOURNE 5 di London, Inggris. ©Digitalspy/splashMatt Damon saat syuting BOURNE 5 di London, Inggris. ©Digitalspy/splash

Aktor 45 tahun itu juga menceritakan kalau proses syuting baru berjalan separuh. Matt juga membocorkan tempat-tempat mana saja yang dipakai untuk syuting kali ini.

Sebelumnya, ia dan kru syuting di Tenerife, Inggris, sampai Berlin - Jerman. Syuting juga bakal dilakukan di Vegas beberapa waktu kedepan.

"Kami sempat syuting di Tenerife, yang harusnya di Athena. Akan ada adegan huru-hara untuk pembukaan filmnya. Dan juga Inggris, Berlin selama seminggu, dan di DC sebentar. Untuk syuting ketiga akan dilakukan di Vegas... kejar-kejaran mobil yang luar biasa," tukasnya.

BOURNE 5 sendiri dijadwalkan premiere di bioskop Inggris mulai 28 Juli 2016 nanti. Untuk premiere Amerika hanya selisih sehari, yakni 29 Juli.

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING