Tampilan Topless Zac Efron Bikin 'BAD NEIGHBORS' Jadi Jawara

Senin, 12 Mei 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Tampilan Topless Zac Efron Bikin 'BAD NEIGHBORS' Jadi Jawara dok.
Kapanlagi.com - Zac Efron mungkin digemari karena penampilan manisnya di HIGH SCHOOL MUSICAL, tapi penonton lebih suka ia tampil liar dan nakal seperti dalam BAD NEIGHBORS. Buktinya film terbarunya tersebut langsung bertengger di posisi teratas chart box office Amerika Serikat pada pekan awal perilisannya.

BAD NEIGHBORS berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 51 juta pada pekan ini dan menyingkirkan THE AMAZING SPIDER-MAN 2 dari posisi puncak. Film yang dibintangi oleh Seth Rogen, Rose Byrne and Zac Efron ini lebih unggul dalam memikat penonton lewat peperangan antar tetangga yang tersaji secara brutal dan mengundang tawa.

Salah satu pendukung kesuksesan filmnya tak lain promo heboh yang dilakukan Zac di ajang MTV Movie Awards 2014. Zac yang memenangkan penghargaan Best Shirtless Performance di ajang MTV Movie Awards 2014 melakukan hal yang cukup gila saat tampil di sana. Saat ia menerima penghargaan di atas panggung, kancing kemejanya langsung dilepas sehingga ia tampil topless di depan sorotan kamera.

Saksikan penampilan 'nakal' dari Zac Efron di film ini.Saksikan penampilan 'nakal' dari Zac Efron di film ini.

Dengan pendapatannya yang hanya USD 37,2 juta, THE AMAZING SPIDER-MAN 2 harus rela tergeser turun satu posisi setelah pekan lalu merasakan nikmatnya menjadi pemuncak chart. Aksi sang manusia laba-laba ternyata sudah kehilangan daya pikat di pekan keduanya. Meski demikian Sony Studio tak terlalu pusing dibuatnya karena hingga pekan ini film itu telah meraup USD 147,9 juta.

Berada di posisi ketiga ada film THE OTHER WOMAN yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton. Komedi lainnya tentang perselingkuhan dan aksi balas dendam ini meraup pendapatan sebanyak USD 9,2 juta pada pekan ini. Hasil yang tak buruk mengingat filmnya mendapat kritik negatif dari kritikus-kritikus Amerika Serikat.

Sementara dua blockbuster lawas, yakni CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER dan DIVERGENT masih betah bertengger di posisi sepuluh besar hingga pekan ini. CAPTAIN AMERICA berada di posisi 5 dengan pendapatan USD 5.6 juta saja sedangkan DIVERGENT turun lagi pekan ini ke posisi sembilan dengan pendapatan USD 1,7 juta.

Dua film debut pada pekan ini, MUM'S NIGHT OUT dan OZ: DOROTHY'S RETURN dengan pendapatan sebanyak USD 4.2 juta dan USD 3.7 juta. Ingin tahu daftar lengkapnya? Berikut ini adalah 10 besar film terlaris di Amerika Serikat berdasarkan data dari Digital Spy:

1. BAD NEIGHBORS
2. THE AMAZING SPIDER-MAN 2
3. THE OTHER WOMAN
4. HEAVEN IS FOR REAL
5. CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER
6. RIO 2
7. MUM'S LIGHT OUT
8. LEGENDS OF OZ: DOROTHY'S RETURN
9. DIVERGENT
10. BRICK MANSION

Seperti apa sih jahilnya Zac Efron dalam BAD NEIGHBORS? Tonton trailernya dulu.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING