Tamu Tak Diundang dan Teror Yang Menyusul dalam Trailer 'MOTHER!'

Rabu, 16 Agustus 2017 12:58 Penulis: Mahardi Eka
Tamu Tak Diundang dan Teror Yang Menyusul dalam Trailer 'MOTHER!' Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Paramount baru saja merilis trailer film MOTHER! yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Javier Bardem. Perlu dicatata bahwa film ini bukan film keluarga atau roman. MOTHER! bakal menyajikan thriller tentang misteri dan teror yang dialami sebuah keluarga saat tiba-tiba ada orang asing datang dan menginap di rumah mereka.

Dari trailer pertama yang sudah dirilis, sutradara Darren Aronofsky berusaha menekankan elemen horor psikologi di dalam ceritanya. Settingnya pun dibuat hanya di dalam rumah tempat tinggal tokoh Mother (Jennifer Lawrence) dan Him (Javier Bardem). Pencahayaan yang minim di dalam rumah membuat suasana rumah pasangan ini makin membuat bulu kuduk berdiri.

Bukan rahasia lagi jika sutradara satu ini piawai dalam membuat visual kelam dalam film-filmnya. Coba tonton REQUIEM FOR A DREAM dan BLACK SWAN yang hingga kini jadi film signature Arronofsky. Terkait tanggal perilisannya, banyak sumber mengatakan bahwa MOTHER! berupaya menarik perhatian para juri ajang penghargaan dan festival film. 

Dari banyak sumber, MOTHER! bakal mengisahkan tentang 'teror' yang dialami oleh pasangan suami istri ketika ada orang-orang asing tiba-tiba meminta menginap di rumah mereka. Mother merasa ada kejanggalan sejak tamu-tamu tersebut datang. Namun begitu, sang suami justru menuduh Mother lah yang berpikir yang tidak-tidak. 

Demi menambah kualitas departemen keaktingan dalam film, aktor watak seperti Ed Harris, Michelle Pfeiffer, Brian Gleeson, dan Kristen Wiig juga akan membintangi filmnya nanti. Seperti apa kengerian yang dihadirkan? Tonton trailer selengkapnya di bawah ini. Film satu ini bakal tayang dalam waktu dekat di Indonesia. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING