HOLLYWOOD

[FOTO] Harry Styles Dikabarkan Beli Apartment Seharga 118 Miliar

Helmi Romadhon  |  Rabu, 10 Mei 2017 08:08

[FOTO] Harry Styles Dikabarkan Beli Apartment Seharga 118 Miliar

Kapanlagi.com - Harry Styles rupanya bukan hanya dikabarkan punya kekasih baru. Personel One Direction itu juga dilaporkan baru saja membeli sebuah apartemen mewah yang terletak di New York, seperti yang dilansir The Sun.

Hunian tersebut merupakan salah satu apartemen yang paling berkelas di sana. Tak heran jika para artis-artis top seperti Jennifer Lawrence, Ryan Reynolds, dan Justin Timberlake juga memiliki apartemen di gedung tersebut.

Mantan kekasih Kendall Jenner ini juga dikabarkan merogoh kocek cukup dalam untuk hunian tersebut, yaitu £6.9 atau sekitar Rp 118 miliar. Sesuai harganya yang cukup fantastis, apartement tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkelas.

Salah ruangan di 'rumah baru' Harry Styles © via The SunSalah ruangan di 'rumah baru' Harry Styles © via The Sun

Terdapat 3 kamar tidur dalam hunian dengan luas total sekitar 2600 meter persegi itu. Selain fasilitas wajib seperti dapur, ruang makan, dan ruang tamu, hunian tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang indoor, tempat gym, spa, dan playroom untuk anak-anak.

Semua ruangan memiliki desain yang minimalis dan modern dengan warna dominan putih. Sedangkan untuk perabotan sendiri menggunakan warna-warna tanah seperti abu-abu, coklat, dan hitam. Aksen kayu dalam beberapa ruangan juga memberikan kesan hangat.

Namun sebenarnya masih belum dipastikan apakah pria 23 tahun itu benar-benar membeli apartement tersebut. Karena hingga saat ini Harry masih belum memberikan komentarnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Anak Artis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Mengintip Rumah Ayu Ting Ting, Mewah Bak Istana di Perkampungan

FOTO: Jessica Iskandar dan El Main Seru ke Rumah Nia Ramadhani

FOTO: Rumah Ratu Felisha, Perpaduan Vintage dan Tanaman Hijau

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -