FILM INTERNASIONAL

Terjawab, Begini Cara Captain Marvel Temukan Tony Stark di Luar Angkasa

Jum'at, 02 Agustus 2019 23:07 Penulis: Dhimas Nugraha

Brie Larson (Captain Marvel) ©Marvel Studio

Kapanlagi.com - Semua orang tahun jika Captain Marvel, Brie Larson adalah pahlawan super terkuat di jagad Marvel Cinematic Universe. Hal ini pun juga dibenarkan oleh Presiden Marvel, Kevin Feige. Kevin mengatakan jika Captain Marvel adalah karakter terkuat Marvel sampai saat ini.

Kekuatan Captain Marvel pun juga dibuktikan ketika ia pergi menuju luar angkasa untuk menyelamatkan Iron-Man (Robert Downey Jr) dan Nebula (Karen Gillan) di film AVENGERS: ENDGAME. Namun, dari sini lah muncul banyak pertanyaan: Bagaimana caranya dia bisa menemukan dua pahlawan yang sudah mendekati kematian di luar angkasa?

Dilansir dari looper.com, sutradara Endgame, Joe Russo pun akhirnya memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut. Russo menjelaskan jika, Carol Danvers sebenarnya tidak tahu di luar angkasa bagian mana Tony dan Nebula terdampar.

 

1. Kejadian Sebenarnya di Endgame

Kejadian yang sebenarnya adalah, setelah Carol menerima pesan pager dari Nick Fury (Samuel L Jackson), kemudian ia mendatangi markas Avengers di Bumi dan bertemu dengan sisa pahlawan yang selamat dari Thanos. Setelah bertemu dengan Avengers, ia kemudian menyadari jika Tony dan Nebula hampir mati karena kekurangan makanan dan oksigen.

Ia mengatahui jika ada sinyal suar yang berasal dari kapal Benatar, yang diterbangkan Tony dan Nebula. Carol pun melacak lokasi tersebut, dan ia menemukan posisi mereka ada di luar angkasa.

"Narasi yang hilang tentu saja adalah bahwa dia datang ke Bumi, bertemu dengan para Avengers, yang dengan cepat menjelaskan kondisi yang terjadi, dan ada semacam suar pengarah pada kapal yang dia lacak dan membawa mereka berdua kembali ke Bumi," ujar Joe Russo dilansir dari looper.com.

2. Penjelasan Russo Sederhana dan Masuk Akal

Kedatangan Carol menemui Avengers, di akhir credit CAPTAIN MARVEL memang tidak ditayangkan di film Endgame. Namun, jawaban dari sutradara Joe Russo ini sangat masuk akal. Selain masuk akal, alasan pun juga sangat jelas dan sesederhana itu.

Misteri Endgame pun kini sudah mulai terjawab sedikit demi sedikit. Marvel kini mulai fokus dengan projek baru mereka di fase empat. Film sekuel keduanya (Captain Marvel) memang tak diumumkan di MCU Fase 4. Tapi, siapa tahu? Mungkin Carol Danvers tiba muncul dan ia kembali menolong superhero lain dari kematian untuk kedua kali.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING