Terkuak, Ini Alasan Kenapa Minion Wanita Tak Pernah Ada

Selasa, 21 Juli 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Terkuak, Ini Alasan Kenapa Minion Wanita Tak Pernah Ada Minions/©Universal/Illumination
Kapanlagi.com - Selama lima tahun terakhir, para penggemar film anak dan animasi punya sosok idola baru. Makhluk kuning kecil yang lucu, menggemaskan sekaligus menyebalkan ini bernama Minion. Ada yang punya mata satu, bermata dua, ada pula yang tinggi, pendek dan punya beberapa helai rambut saja.

Mereka pertama kali muncul dalam film DESPICABLE ME di tahun 2010. Anak buah master villain, Gru (Steve Carell), ini sangat lincah dan membuat perutmu terkocok dengan bahasa lucu mereka. Banana, adalah salah satu kata yang sering mereka ucapkan, dengan nada lucunya.

Kemudian, mereka muncul di sekuel DESPICABLE ME 2 pada tahun 2013 dan awal bulan ini mereka merilis prekuel berjudul MINIONS. Film ini menceritakan petualangan mereka menemukan master villain sebelum Gru. Mulai dari T-Rex hingga Drakula pernah menjadi tuan mereka, sayangnya semua berakhir dengan tragis.

Pierre Coffin buka suara mengapa Minion wanita tak pernah ada/©Universal/IlluminationPierre Coffin buka suara mengapa Minion wanita tak pernah ada/©Universal/Illumination

Pernahkah terpikir oleh kalian, mengapa tak pernah muncul karakter Minion wanita, ya? Dilansir The Wrap, sutradara Pierre Coffin akhirnya mau buka suara soal hal ini. Namun, ia juga tidak dengan gamblang mau menjelaskan alasannya.

"Aku pikir dengan tingkah laku mereka yang sedikit konyol dan bodoh, aku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika mereka wanita," jelasnya. Pierre ternyata masih memikirkan pemilihan gender saat membuat karakter Minion. Tapi, ia juga tak mau menjelaskan lebih jauh soal bagaimana makhluk ini beranak-pinak. Ia hanya mau menjelaskan asal-usul nama ketiga jagoannya, Kevin, Stuart dan Bob.

"Nama Kevin berasal dari bahasa Yunani kuno, Kevinos, yang berarti pemimpin. Stuart, berasal dari bahasa Latin, Stuartalumni, yang berarti seseorang yang santai. Sedangkan Bob, berarti pendek," tandasnya. Mungkin saja, suatu saat mereka bisa menghadirkan sosok Minion wanita, seperti The Smurf hadirkan Smurfette. Betul, tidak?

(the/tch)


REKOMENDASI
TRENDING