Meski Dihujat, Minions Sukses Selamatkan Nyawa Gadis Kecil Ini

Senin, 20 Juli 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Meski Dihujat, Minions Sukses Selamatkan Nyawa Gadis Kecil Ini MINIONS/©Universal/Illumination
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, salah satu restoran cepat saji berlambang M mengeluarkan mainan Minion sebagai salah satu hadiah paket Kid's Mealnya. Namun bukannya menuai pujian, aksi makhluk kuning kecil dan menggemaskan ini justru mengundang protes dari sebagaian orang tua di Amerika Serikat.

Minion toy tersebut ternyata mengeluarkan kata-kata kotor, terdiri dari empat huruf yang berlafal sama seperti truck, yang dianggap tak pantas didengar oleh anak-anak. Namun, salah satu berita ini mungkin akan mengembalikan reputasi anak buah Gru (Steve Carell) dan Scarlet Overkill (Sandra Bullock).

Dilansir Reuters via Cinema Blend, nyawa seorang gadis cilik berusia lima tahun terselamatkan berkat Minion. Kok bisa? Ya, gadis cilik ini dikabarkan sedang bermain-main di tempat tidurnya. Sayang, karena pengawasan orang tua yang kurang, jendela di samping tempat tidur apartemennya ini terbuka.

Minion sukses selamatkan nyawa seorang gadis cilik/©Universal/IlluminationMinion sukses selamatkan nyawa seorang gadis cilik/©Universal/Illumination

Ia yang sedang melompat-lompat girang di atas tempat tidur sambil memeluk boneka Minionnya tak sengaja terlempar ke luar jendela dan terjun bebas dari lantai tiga apartemen. Untunglah, sang bocah selamat karena ia terus memeluk Minionnya sehingga ia jatuh tepat di atas boneka tersebut. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena 'hanya' mengalami patah tulang. Apa jadinya ya jika boneka Minion tersebut tak berada dalam dekapannya? 

Tapi faktanya meski dicerca habis-habisan, MINIONS tetap sukses menghancurkan bioskop. Dilansir dari Box Office Mojo, minggu lalu saja film animasi yang jadi prekuel DESPICABLE ME ini berhasil menggeser posisi JURASSIC WORLD di puncak box office AS!

MINIONS langsung menjadi the second biggest animated opening of all time mengalahkan SHREK 2 dengan pendapatan sebesar US$ 108 juta (setara dengan Rp 1,4 triliun). Sayangnya, makhluk kuning kecil yang lucu dan menyebalkan ini belum mampu mengalahkan dahsyatnya pendapatan SHREK THE THIRD sebesar US$ 121 juta (setara Rp 1,6 triliun) pada tahun 2007 silam. Wah, meski dihantam 'gelombang', film animasi super lucu ini tetap sukses membahana ya.

(reu/tch)


REKOMENDASI
TRENDING