Chris Pratt Bakal Jadi Penjahat di 'MINIONS 2'?

Kamis, 16 Juli 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Chris Pratt Bakal Jadi Penjahat di 'MINIONS 2'? © istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini, MINIONS sedang menikmati kesuksesan di box office dunia. Seperti kebanyakan, ketika sebuah film meraih hasil spektakuler, jaminan dibuat sekuel seakan sudah dipastikan. Begitu pula adanya dengan rencana para produser film tentang makhluk imut pembuat masalah.

Dilansir dari The Shuttle, dua produser MINIONS Chris Renaud dan Chris Meledandri sudah punya pandangan tentang aktor berikutnya yang akan jadi pengisi karakter jahat di film sekuel. Mereka sama-sama memilih aktor yang punya imej bagus.

Produser yang juga animator, Chris Renaud, ingin menjadikan bintang JURASSIC WORLD Chris Pratt sebagi pengisi suara penjahat berikutnya. "Secara pribadi, aku berpikir menyenangkan memerankan karakter yang berlawanan dengan tipe kita. Jika kau mengambil pria baik seperti Chris Pratt dan menjadikannya penjahat, itu adalah ide yang menarik."

Gru (kiri) dan Scarlet, penjahat yang 'mendampingi' minions, masing-masing diisi suaranya oleh Steve Carell dan Sandra Bullock © Illuminati EntGru (kiri) dan Scarlet, penjahat yang 'mendampingi' minions, masing-masing diisi suaranya oleh Steve Carell dan Sandra Bullock © Illuminati Ent

Sementara produser lainnya, Meledandri, punya pendapat hampir sama tapi ingin aktor yang berbeda. "Salah satu hal yang kami temukan tentang penjahat adalah semakin baik aktor yang memerankan semakin bagus mereka sebagai penjahat. Steve Carell dan Sandra Bullock suka berperan sebagai penjahat, tapi kali ini bisa lebih jauh dari mereka. Jadi kalau aku bisa memilih seseorang sebagai penjahat, pastilah Robert Redford," kata sang produser memilih aktor senior Hollywood.

Mereka sebelumnya memang sudah mendapatkan aktor dan aktris kelas A yang sering berperan sebagai orang baik-baik. Steve Carell mengisi suara Gru, majikan minions dalam dua film DESPICABLE ME. Sandra Bullock jadi penjahat wanita pertama di dunia Scarlet Overkill dalam prekuel MINIONS.

Siapapun nanti yang jadi pengisi suara penjahat, para minions akan beraksi kembali bersama majikan Gru dalam DESPICABLE ME 3 lebih dulu sebelum lanjut ke sekuel. Btw, kalau menurut KLovers siapa nih aktor atau aktris dengan imej baik yang akan bagus jadi penjahat?

(kid/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING