FILM INTERNASIONAL

Terlalu Banyak Rumor dan Bocoran, Produser 'SPIDER-MAN: NO WAY HOME' Angkat Bicara

Rabu, 01 Desember 2021 12:19 Penulis: Editor KapanLagi.com

Twitter: Spider-Man: No Way Home

Kapanlagi.com - Marvel Cinematic Universe adalah waralaba terbesar dan paling populer selama bertahun-tahun. Namun antusiasme penggemar kerap kali menjadi bumerang, terlebih jika menyangkut rumor dan bocoran film. Nah film Marvel yang saat ini jadi sorotan publik adalah SPIDER-MAN: NO WAY HOME.

SPIDER-MAN: NO WAY HOME bakal jadi film terbesar dari trilogi SPIDER-MAN versi Tom Holland. Dimulai dengan SPIDER-MAN: HOMECOMING tahun 2017 dan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME tahun 2019, Film ini akan mendatangkan beberapa karakter dari 2 waralaba sebelumnya.

Keamanan dari film-film Marvel memang harus dijaga dengan ketat apalagi untuk film sebesar dan setenar SPIDER-MAN, tetapi sayangnya film ini sering dikait-kaitkan dengan berbagai rumor dan bocoran-bocoran yang bisa membuat pengalaman menonton jadi tidak maksimal. Untuk menanggapi antusiasme para penggemar ini, salah satu produser SPIDER-MAN baru-baru ini diwawancarai tentang berbagai kebocoran dan rumor yang mengelilingi film terbesar Tom Holland ini.

1. Komentar Produser Spider-Man, Amy Pascal

Amy Pascal selaku produser dari trilogi SPIDER-MAN merupakan bagian penting dari waralaba film SPIDER-MAN, dia adalah tokoh kunci dalam kolaborasi antara Sony Pictures dan Marvel Studios yang menghadirkan tontonan berkualitas bagi para penggemar.

Dikutip dari Fandango, Amy Pascal bilang “kami tidak ingin merusak pengalaman orang. Salah satu masalah dengan film adalah bahwa orang tahu semuanya bahkan sebelum mereka masuk ke bioskop. Jadi kami telah mencoba untuk memastikan orang-orang mendapatkan pengalaman teatrikal penuh ketika mereka pergi ke bioskop. Dan ya, Anda mencoba untuk tidak pernah mengkonfirmasi apa pun di film mana pun, tetapi yang ini besar."

Sementara pihak internal SPIDER-MAN: NO WAY HOME berusaha mati-matian untuk menjaga agar konten film Jon Watts yang akan datang tetap tersembunyi, antusias dari para fans harus tetap dikendalikan. Wajar jika antusiasme para fans sulit dikendalikan mengingat 2 film sebelumnya lebih sederhana, sedangkan film yang satu ini melibatkan sihir, multiverse, dan karakter dari dua waralaba sebelumnya.

Beberapa minggu sebelum peluncuran film ini, tim produksi telah mengkonfirmasi kembalinya penjahat seperti Electro Jamie Foxx dan Green Goblin Willem Dafoe lewat beberapa cuplikan yang bisa dilihat di YouTube.

2. Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Sementara sejumlah penjahat telah dikonfirmasi berkat trailer SPIDER-MAN: NO WAY HOME, rumor paling populer selanjutnya adalah apakah dua protagonis Peter Parker sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan hadir di film ini.

Menjawab pertanyaan Ini, Andrew Garfield selaku pemeran Peter Parker di THE AMAZING SPIDER-MAN membantah pertanyaan yang sering dilontarkan kepadanya ini di The Today Show. Menanggapi hal tersebut banyak fans yang masih belum yakin dan bilang kalau dia berbohong.

SPIDER-MAN: NO WAY HOME saat ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 17 Desember. Sementara itu, kamu harus bersabar dan menunggu jawaban dari rasa penasaranmu di bioskop nanti.

Penulis: Evan Reinaldo

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING