Charlie Cox Akan Kembali Sebagai 'DAREDEVIL' dalam 'SPIDER-MAN 3'

Senin, 14 Desember 2020 12:29 Penulis: Editor KapanLagi.com
Charlie Cox Akan Kembali Sebagai 'DAREDEVIL' dalam 'SPIDER-MAN 3' MCU Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Kemeriahan film SPIDER-MAN 3 semakin terasa, hal ini terlihat dari hadirnya tokoh baru dan lama di film SPIDER-MAN. Sebuah kabar mengagetkan muncul dari karakter DAREDEVIL milik MCU yang akan hadir di film ini. Kabarnya aktor Charlie Cox akan kembali mengulangi perannya sebagai Daredevil untuk bergabung di sekuel ketiga SPIDER-MAN ini. Berita ini muncul tidak lama setelah berita Alfred Molina akan kembali memerankan tokoh Doctor Octopus ditambah dengan pembatalan serial DAREDEVIL di netflix.

Berita ini didapat dari Murphy's Multiverse yang menyatakan bahwa Charlie Cox telah menandatangani sebuah kontrak terkait perannya di film ini. Sebenarnya rumor terkait munculnya Daredevil versi Charlie Cox di SPIDER- MAN 3 sudah terdengar beberapa bulan lalu. Meski begitu, Cox sempat membantah rumor tersebut karena pada saat itu hak DAREDEVIL masih berada di tangan Netflix. Jadi jika secara hukum hal tersebut masih belum resmi untuk diumumkan terlebih dahulu. Selain itu pihak Sony maupun Marvel belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

1. Kemunculan DareDevil

MCU via ImdbMCU via Imdb

Kemunculan karakter Daredevil ini berkaitan dengan bagian akhir dari film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, dimana identitas manusia laba-laba telah terungkap ke publik oleh Mysterio. Hal tersebut membuat Peter Parker harus menghadapi sebuah proses hukum pada film ketiganya mendatang. Sebab ia telah dituduh telah membunuh Mysterio, situasi menjadi kian buruk karena Mysterio dianggap sebagai pahlawan oleh penduduk kota. Dan image Spider-Man menjadi buruk, mengingat Matt Murdock berprofesi sebagai pengacara ia diduga akan membantu Peter di pengadilan. Dari akhir cerita tersebut tentu menyiapkan cerita untuk SPIDER-MAN 3.

2. Banyaknya Penambahan Karakter

MCU via ImdbMCU via Imdb


Film SPIDER-MAN 3 sepertinya akan menjadi tempat nostalgia besar-besaran bagi penggemar Marvel. Sebab film tersebut akan hadirkan segudang karakter lama dari film SPIDER-MAN lama. Mulai dari Adrew Garlfield, Tobey Maguire yang memerankan Spider-man sebelumnya, karakter electro (Jamie Fox), Doctor Octopus, Gwen Stacey, dan MJ. Ditambah lagi dengan Doctor Strange yang akan hadir di film tersebut. Hadirnya tokoh lama maupun baru tentu akan membuat film ini semakin ramai dan seru.

Penulis : Felecia Syadina
Sumber : Murphymultiverse

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING