Tom Holland Rayakan Pembuatan Film 'SPIDER-MAN 3', Bagikan Video Dirinya Menari

Senin, 09 November 2020 13:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tom Holland Rayakan Pembuatan Film 'SPIDER-MAN 3', Bagikan Video Dirinya Menari Marvel Studio via Imdb & KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tom Holland dan anggota lain seperti Zendaya (MJ), Jacob Batalon (Ned), sekarang sedang berada di ibu kota Georgia untuk memulai pengambilan gambar film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Mengenai plot cerita masih dirahasiakan oleh pihak MCU, tetapi dapat diketahui jika saat ini Jamie Fox akan kembali sebagai Electro. Sedikit dijelaskan kembalinya Jamie Fox akan mengulangi peran yang ia mainkan bersama Andrew Garfield di THE AMAZING SPIDER-MAN 2.

Keberadaan para pemain di Atlanta dan unit kedua memperlihatkan sedang dalam proses pengambilan gambar dengan latar belakang efek visual di Queens, New York City pada awal Oktober lalu. Batalon juga mengonfirmasi penampilan Ned yang baru dengan penurunan berat badan yang drastis sekitar 102 ponds, di SPIDER-MAN 3. Film ini diharapkan bisa melakukan syuting sepanjang musim dingin tanpa kendala sehingga siap dirilis pada Desember 2021.

1. Bagikan GIF

Postingan Holland di sosial medianya memperlihatkan video loop sederhana, yang menunjukkan Holland mengangkat tangannya ke atas sambil bersiap untuk mengambil gambar di depan layar hijau. Sementara anggota kru lainnya yang sedang bersiap dan nampak tidak memperhatikan Holland yang sedang duduk di bawahnya. Berikut merupakan GIF yang dibagikan bisa kalian lihat.

2. Holland Menikmati Perannya Sebagai Spider-Man

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Video tersebut merupakan sebuah konfirmasi kecil dari Holland bahwa ia menikmati keberlangsungan produksi film tersebut. Sangat menyenangkan jika melihat aktor bisa menikmati perannya secara terbuka. Apalagi ini adalah penampilan keenamnya sebagai Spider-Man, setelah dua film sebelumnya, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, AVENGER: INFINITY WAR, dan AVENGER: ENDGAME. Tampaknya kesempatan untuk bermain sebagai pahlawan super ikonik di MCU membuat para pemain kangen untuk syuting kembali. Salah satunya Chris Evan, ia mengatakan bahwa sudah merindukan memainkan karakternya sebagai Captain America.

Dimulainya produksi SPIDER-MAN 3, pastilah tidak terlepas dari protokol kesehatan demi keamanan bersama. Dan diharapkan bisa berjalan lancar tanpa ada yang terkena virus COVID-19. Produksi besar juga sedang dilakukan oleh JURRASIC WORLD: DOMINION dan THE BATMAN,yang sempat tertunda karena beberapa kasus. Namun Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds berhasil menyelesaikan syuting tanpa masalah. Hal tersebut menunjukkan bahwa kru melakukan protokol kesehatan dengan baik, dan hal baik tersebut menjadi acuan bagi produksi MCU bisa menyelesaikan produksi mereka dengan baik.

Penulis : Felecia Syadina
Sumber  : Screenrant.com

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING