Ternyata, MALEFICENT Dianggap Tiru SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN

Kamis, 08 Mei 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
Ternyata, MALEFICENT Dianggap Tiru SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN dok. Disney/Universal Pictures
Kapanlagi.com - Akhir Mei ini, penikmat film bisa menyaksikan film terbaru Angelina Jolie, MALEFICENT di bioskop. Telah banyak trailer dan teaser film dongeng fantasi dirilis di internet untuk bisa dinikmati. Menyusul promo yang telah dilakukan sebelumnya, Disney telah merilis poster resminya.

Poster-poster tersebut menampilkan para tokoh yang nantinya akan ditampilkan dalam filmnya seperti Maleficent dan Princess Aurora. Dengan desain poster yang menonjolkan latar kelam, ternyata poster film tersebut dianggap mirip dengan poster-poster film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN.

Desain poster MALEFICENT tersebut dianggap mirip dengan film yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Kristen Stewart tersebut. Dari banyak reaksi yang diungkap netizen lewat Twitter terungkap bahwa mereka bingung membedakan kedua film tersebut.

Salah satu reaksi netizen tentang kemiripan MALEFICENT dan SNOW WHITESalah satu reaksi netizen tentang kemiripan MALEFICENT dan SNOW WHITE

Terlebih lagi kedua film tersebut menyajikan elemen-elemen cerita yang hampir sama seperti: sihir hitam, tanduk, hutan sihir, dan tokoh utama pria yang pemberani. Wajar saja kedua film tersebut punya banyak kemiripan, sebab keduanya punya genre yang sama dan merupakan adaptasi dongeng klasik.

Berikut ini beberapa poster-poster filmnya yang sengaja disandingkan untuk melihat kemiripan keduanya. Mengamati poster-poster di bawah ini, penikmat film past tak bisa tidak untuk mengatakan bahwa kedua filmnya memang mirip. Bagaimana menurutmu?

Tokoh ratu jahat sama-sama menjadi fokus utama cerita.Tokoh ratu jahat sama-sama menjadi fokus utama cerita.

Akting Jolie sebagai ratu jahat bisa disaksikan di bioskop per 28 Mei mendatang. Dalam film tersebut, ia akan bermain bersama Peter Capaldi, Juno Temple, Sharlto Copley, Brenton Thwaites dan juga ketiga anaknya: Vivienne Jolie-Pitt, Pax dan Zahara.

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING