'THE GOOD DINASOUR' Akan Menyapamu Tahun Ini

Kamis, 08 Januari 2015 15:51 Penulis: Rahmi Safitri
'THE GOOD DINASOUR' Akan Menyapamu Tahun Ini The Good Dinasour logo © Disney / Pixar
Kapanlagi.com - Studio animasi Disney, Pixar, merilis logo ofisial untuk proyek animasi terbarunya, THE GOOD DINASOUR. Seperti yang diberitakan oleh situs Digital Spy, logo itu terlihat simple dengan background warna hitam dengan tulisan putih. Tidak lupa pula logo Disney dan Pixar ikut terpampang di sana.

THE GOOD DINASOUR tentunya sudah ditunggu oleh para pencinta animasi Pixar. Film ini sebenarnya akan dirilis tahun 2014 lalu. Penayangannya ditunda karena ada pergantian sutradara dari Bob Peterson kepada Peter Sohn.

Film animasi ini bercerita tentang seorang dinosaurus bernama Arlo. Arlo tinggal di dunia khayalan di mana dinosaurus diceritakan tidak pernah punah. Arlo mempunyai sahabat seorang manusia dan berdua mereka menjalani petualangan bersama.

Nama-nama seperti Lucas Neff, Bill Hader, Neil Patrick Harris, John Lithgow, Frances McDormand dan Judy Greer termasuk dalam jajaran pengisi suara. Arlo diisi suaranya oleh Lucas Neff. Litgow dan McDormand menjadi pengisi suara orang tua Arlo, Poppa dan Momma. Sedangkan Neil Patrick Harris, Bill Hader, dan Judy Greer mengisi suara saudara-saudara Arlo.

Lucas Neff pengisi suara Arlo dalam The Good Dinasour @ twitter.com/RealLucasNeffLucas Neff pengisi suara Arlo dalam The Good Dinasour @ twitter.com/RealLucasNeff

THE GOOD DINASOUR dijadwalkan tayang pada 25 November mendatang di Amerika Serikat. Dua hari berikutnya, film ini akan tayang perdana di Inggris. Masih belum jelas sih kapan jadwal penayangan film ini untuk negara-negara lainnya

Jadi buat kalian yang sudah tidak sabar menonton animasi tentang dinosaurus ini, harus sabar dulu ya. Si dinosaurus baik, Arlo, akan menyapa kalian akhir tahun nanti. Kita tunggu saja kehadiran Arlo dan sahabat manusianya di bioskop terdekat.

(dig/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING