Liam Neeson: 'TAKEN 3' Sebuah Karya Yang Luar Biasa!

Minggu, 04 Januari 2015 16:20 Penulis: Natanael Sepaya
Liam Neeson: 'TAKEN 3' Sebuah Karya Yang Luar Biasa! Liam Neeson ©Fameflynet
Kapanlagi.com - TAKEN, jadi film yang tidak akan pernah dimainkan Liam Neeson lagi. Tapi di minggu ini, justru aktor yang sudah menjadi ikon utama film itu telah kembali di TAKEN 3.

menggabungkan story line yang kuat dengan aktor yang serba bisa, TAKEN akhirnya menjadi film yang mampu meraih sukses di pasaran. Tapi keadaan berbeda ketika sekuel berikutnya muncul.

Menjadi director bersama Olivier Megaton, Liam Neeson mengaku kalau TAKEN 2 bukan karya terbaik yang pernah dibuatnya. Justru, dia mengaku kalau sekuel terbaru film inilah yang siap meledak berikutnya.

Liam Neeson di TAKEN 3 ©www.taken3movie.comLiam Neeson di TAKEN 3 ©www.taken3movie.com

"AKu rasa TAKEN 3 sangat luar biasa. Aku tidak tahu kenapa aku bisa melakukannya seperti ini. TAKEN 3 sebuah karya yang luar biasa! kami senang bisa melakukannya lagi seperti saat ini," ujar Liam.

Meski begitu, alasan Liam yang utama justru ada pada sisi cerita yang kuat. "Aku pikir, jalan ceritanya sangat bagus dan mereka berhasil memberikan twist di dalamnya. Bryan Mills, selain memburu para penjahat, dia pun jadi yang diburu pada film kali ini. Jadi, ini sungguh luar biasa," tandasnya.

Meski Liam memutuskan untuk kembali ke New Zealand dan beristirahat dari rutinitasnya, tapi aktor 62 tahun itu belum berencana untuk lepas dari dunia yang telah membesarkan namanya. Jadi, siap untuk melihat aksi Liam Neeson lagi? Tunggu saja sebentar lagi.

(3ne/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

REKOMENDASI
TRENDING