FILM INTERNASIONAL

The Mummy Day Hadirkan Tempat Penyimpanan Mayat Seberat 75 Ton

Rahmi Safitri  |  Selasa, 23 Mei 2017 07:52

The Mummy Day Hadirkan Tempat Penyimpanan Mayat Seberat 75 Ton

Kapanlagi.com - Dalam hitungan hari film THE MUMMY versi 2017 akan segera dirilis. Layaknya sebuah film, THE MUMMY juga dapat promosi yang unik sebelum dirilis di seluruh dunia. Universal Pictures selaku rumah produksi film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini pun menggelar rangkaian acara yang diberi nama The Mummy Day pada hari Sabtu (20/5).

Para pecinta film dan mungkin para pecinta arkeologi pun disuguhi sarkofagus (tempat penyimpanan jenazah) besar dengan tinggi 75 kaki, selebar 28 kaki dan berat 75 ton yang berlokasi di Hollywood & Highland, Los Angeles. Para pekerja membutuhkan delapan minggu untuk merancang serta 160 jam untuk memasangnya. Bukan hanya otu untuk mengangkut elemen bahan konstruksinya diperlukan 18 truk trailer. Sarkofagus tersebut dalam film diceritakan sebagai milik dari Putri Ahmanet.

Para bintang THE MUMMY  UniversalPara bintang THE MUMMY Universal

The Mummy Day juga menampilkan atraski The Mummy Zero Gravity Stunt VR Experience yang mengajak pengunjung melihat di balik layar saat Tom memperagakan adegan aksi Zero G yang muncul di film. Atraksi ini bisa terjadi dengan menggunakan platform Positron's Voyager, dengan software dan teknik yang sudah dimodifikasi serta dipandu oleh pergerakan motion 360 derajat dengan audio 3D dan integrasi haptic. Teknologi baru ini membuat pengunjung bisa merasakan sensasi yang tadinya hanya bisa mereka lihat di film.

Selain itu juga ada The Mummy Escape Game. Pengunjung harus menyelesaikan puzzle untuk menyelamatkan kehidupan dari Putri kuno Ahmanet yang terbangun di era ini. Keserakahan Ahmanet sampai di era sekarang dan para pemain harus bertahan. Permainan ini menggunakan ruangan berlapis dan dimainkan oleh sepuluh orang yang diberi waktu 60 menit untuk menyelesaikannya.

"The Mummy Day adalah cara Universal dan RealD mengundang para tamu untuk merayakan perilisan film kami di seluruh dunia beberapa minggu lagi yang akan terjadi di luar dugaan," kata Nick Carpou, prediden distribusi dari Universal. THE MUMMY sendiri akan mulai tayang 9 Juni mendatang.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Reza Arap Bantu Temannya Yang Gagal Lupain Mantan

'THE MUMMY' Diproyeksikan Dapat 40 Juta Dolar di Minggu Pertama

Fakta-Fakta Unik 'THE MUMMY', Adegan Aksinya Bukan Efek Komputer

THE MUMMY Dibuat Kembali Dengan Intensitas Aksi Tinggi

Tom Cruise Resmi Bakal Bermain di Remake 'THE MUMMY'

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Dirumorkan jika Tom Cruise sering tak ikut dalam acara-acara anaknya, Suri, bahkan setelah dirinya dan Katie Holmes bercerai.
8 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -