THE MUMMY Dibuat Kembali Dengan Intensitas Aksi Tinggi

Selasa, 06 Desember 2016 12:52 Penulis: Mahardi Eka
THE MUMMY Dibuat Kembali Dengan Intensitas Aksi Tinggi Universal Studio

Kapanlagi.com - THE MUMMY (1999), THE MUMMY RETURNS (2001), THE MUMMY TOMB OF THE DRAGON EMPEROR (2008) menjadi tontonan yang seru bagi penonton. Tak hanya membahas tentang sejarah dan juga mitos kengerian sosok "mummy" tapi juga menghadirkan film petualangan ala INDIANA JONES dalam ketiga filmnya. 

Perolehan penjualan tiketnya pun tidak mengecewakan sehingga Universal memutuskan untuk menggarap reboot THE MUMMY untuk dirilis di tahun 2017 nanti. Tidak tanggung-tanggung, Universal menggaet Tom Cruise sebagai tokoh utamanya menggantikan Brendan Fraser. Selain Cruise, ada juga Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance, dan aktor pemenang Oscar, Russell Crowe.

Sutradara Alex Kurtzman yang pernah menulis skenario STAR TREK dan THE AMAZING SPIDER-MAN dipercaya untuk menggarap film reboot MUMMY ini. Paduan Cruise dan Kurtzman membawa warna baru dalam filmnya. Satu yang terlihat jelas dalam trailer resminya, aksi laga dalam THE MUMMY menjadi sedahsyat aksi dalam film MISSION IMPOSSIBLE.

Salah satu yang patut diamati dalam trailer filmnya tak lain adalah adegan pesawat jatuh dan Cruise dengan sangat tepat menerjang jendela bis yang jatuh terseret, atau Cruise menyelam tanpa bantuan peralatan apa pun di tempat yang terlihat dalam dan jauh dari permukaan. 

Tidak hanya itu, sosok mummy dalam film reboot ini berganti menjadi mummy perempuan yang memiliki pupil mata mengerikan serta kekuatan yang mampu membuat seisi kota London diserang badai pasir.

Sambil menunggu filmnya dirilis tahun 2017 mendatang, tonton trailer terbarunya di bawah. Apakah kamu tertarik dengan THE MUMMY yang menghadirkan lebih banyak adegan aksi spektakuler ini?

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING