'THE REVENANT' Kembalikan Leonardo DiCaprio ke Abad 19

Senin, 27 Juli 2015 08:21 Penulis: Dewi Ratna
'THE REVENANT' Kembalikan Leonardo DiCaprio ke Abad 19 Leonardo DiCaprio © Fameflynet
Kapanlagi.com - Setahun berlalu sejak pertama kali Leonardo DiCaprio diumumkan resmi membintangi THE REVENANT. Tak banyak orang yang memperbincangkannya, sampai pada pertengahan tahun 2015 ini trailer-nya resmi dirilis.

Ini bukan yang pertama kalinya Leo beradu akting dengan Tom Hardy. Sebelumnya, mereka sempat bermain bersama dalam film INCEPTION yang disutradarai Christoper Nolan pada tahun 2010, dan kini mereka bertemu lagi di tengah salju.

Namun ini perdana, pria yang tenar lewat TITANIC tersebut bekerja di bawah arahan sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu. Film ini dibuat berdasarkan novel Michael Punke yang berjudul THE REVENANT: THE NOVEL OF REVENGE.

Mengambil setting waktu pada abad ke-19, sekitar tahun 1820-an, film ini berkisah tentang balas dendam seorang pemburu beruang. Ia diserang seekor beruang abu-abu dan ditinggalkan oleh kawan-kawannya.

Sang pemburu yang diperankan Leonardo DiCaprio ternyata masih hidup dan mampu bertahan. Ia kemudian bersumpah akan membalas pengkhianatan orang-orang yang telah meninggalkannya saat diserang oleh binatang buas tersebut.

THE REVENANT sendiri sebenarnya sudah direncanakan akan digarap 2011 lalu. Namun, proses tersebut baru berjalan pada pertengahan 2014 lalu. Penulisan skenarionya dipercayakan pada Mark L Smith, bersama Innaritu sendiri.

Sudah nggak sabar nunggu aksi pria ganteng favoritmu berakting lagi? Sabar dulu, karena kamu masih arus menunggu sampai akhir tahun ini. Sebagai obat rasa penasaran, mendingan simak saja dulu trailer-nya berikut ini.

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING