'THE WALKING DEAD' Kembali 12 Februari, Kenalkan Karakter Baru?

Senin, 23 Januari 2017 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WALKING DEAD' Kembali 12 Februari, Kenalkan Karakter Baru? The Walking Dead Season 7/©ew.com

Kapanlagi.com - THE WALKING DEAD (TWD) is coming back at 12 February 2017. Meninggalkan kita dengan rasa penasaran yang tinggi di akhir half season 7 pada Desember 2016 lalu, rupanya serial yang memenangkan People's Choice Awards 2017 dalam kategori Favorite Cable Sci-Fi/Fantasy TV Show ini akan memperkenalkan karakter baru.

Hal ini bisa dilihat dari foto perdana paruh terakhir season 7 yang dirilis oleh AMC. Foto ini menunjukkan jika Rick Grimes (Andrew Lincoln) bertemu dengan seorang wanita, jika dilihat dari belakang, berambut pendek. Tidak ada yang tahu soal siapa wanita ini dan dari kelompok mana dirinya berasal. AMC hanya memberikan sedikit clue yaitu, "We’ll meet new survivors in incredible places (Kita akan bertemu survivor baru di tempat yang luar biasa)."

Sejauh ini, Tara Chambler (Alana Masterson) memperkenalkan kita pada grup Oceanside yang ditemuinya tanpa sengaja ketika dirinya hanyut di sungai. Selain itu, hanya ada kelompok Alexandria, Hilltop dan The Kingdom yang ada di bawah tirani Negan.

Siapakah karakter baru ini?/©AMCSiapakah karakter baru ini?/©AMC

Akankah mereka semua bersatu melawan Negan seperti gelagat yang diperlihatkan pada akhir paruh musim lalu? Entahlah, produser Scott M Gimple tak memberikan jawaban pasti soal ini.

"Aku hanya bisa memberi sedikit bocoran bahwa Rick akan bertemu orang atau kelompok ini dengan cepat. Aku nggak sabar untuk segera memperkenalkan karakter baru ini kepada kalian semua," ungkapnya.

Andrew Lincoln sendiri sempat memberitahukan bahwa half-season 7 yang baru ini akan sangat berbeda dan memunculkan 'the thrill of the fight' yang kita rindukan dalam serial zombie apocalypse ini. Nggak sabar kan? Catat tanggalnya ya!

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING