'THOR 3' Bakal Digarap Lagi Oleh Aktor Film Harry Potter?

Sabtu, 20 Juni 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
'THOR 3' Bakal Digarap Lagi Oleh Aktor Film Harry Potter? © Marvel
Kapanlagi.com - Salah satu superhero Marvel yang siap mendapat film solonya lagi adalah jagoan dari Asgardian yang terkenal dengan palunya, Thor. Menurut jadwal yang dirilis oleh pihak Marvel, film ketiga THOR: RAGNAROK akan tayang tanggal 28 Juli 2017 mendatang.

Mengingat film yang akan dibintangi oleh Chris Hemsworth ini masih akan tayang dua tahun lagi. Berbagai macam detail belum dirilis bahkan belum pasti. Salah satunya adalah tentang siapa yang akan menyutradari THOR: RAGNAROK nanti.

THOR disutradarai oleh nominator Oscar yang juga sutradara CINDERELLA, Kenneth Branagh. Sedangkan film kedua THOR: THE DARK WORLD digarap oleh Alan Taylor. Ada kabar yang menyebutkan kalau Marvel ingin Thor 3 nanti kembali ditangani oleh Kenneth Branagh, yang dalam wawancara sebelumnya sempat mengungkapkan keinginan bisa bekerja sama kembali dengan studio yang sukses dengan Avengers-nya ini.

Akankah Kenneth Branagh kembali menyutradarai film Thor? © comicbook.comAkankah Kenneth Branagh kembali menyutradarai film Thor? © comicbook.com

Menurut El Mayimbe of Heroic Hollywood dan dilansir oleh situs Comicbook.com, ada keinginan reuni yang sama antara Kenneth Branagh dan Marvel. Sayangnya hal tersebut bisa gagal karena sutradara yang pernah tampil sebagai profesor di salah satu film Harry Potter itu ada tawaran lain.

"Aku mendengar kalau Marvel ingin Kenneth Branagh kembali untuk THOR 3. Namun, dia baru saja dapat tawaran untuk jadi sutradara MURDER ON THR ORIENT EXPRESS di Fox. Jadi aku tak tahu apakah kerja sama (antara Kenneth dan Marvel) akan terjadi atau tidak. Marvel berpikir untuk membawa Kenneth kembali," kata El Mayimbe.

Well, sampai saat ini memang belum ada kepastian. Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah THOR: RAGNAROK akan ditangani kembali oleh Kenneth Branagh atau sutradara lainnya.

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING