Tom Holland Beri Bocoran Terbaru Soal 'SPIDER-MAN 3'

Rabu, 28 Oktober 2020 21:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tom Holland Beri Bocoran Terbaru Soal 'SPIDER-MAN 3' Tom Holland © TPG Images

Kapanlagi.com - Tom Holland memang dikenal sering “tidak sengaja” membocorkan jalan cerita film yang dibintanginya. Belum lama ini ia membocorkan penampilannya di film adaptasi UNCHARTED, kini ia hampir saja membocorkan rencana film SPIDERMAN. Melalui akun instagramnya ia mengunggah video berisi  dirinya membuka sebuah paket berisi iPad.

1. iPad Berisi Naskah Spiderman 3

Dalam video yang Tom Holland unggah, terlihat dirinya sedang membuka paket yang berisi sebuah iPad. Dirinya menjelaskan pada iPad tersebut terdapat naskah untuk film SPIDERMAN 3.

“Hai, aku baru saja pulang, sekarang berada di Atlanta dan baru saja aku menerima sebuah paket. Paket ini berisi sebuah iPad, dan didalam iPad ini berisi sebuah naskah” kata Tom Holland dalam video tersebut.

“Dan naskah yang kumaksud adalah naskah SPIDERMAN 3. Jadi setelah ini aku akan tahu apa yang akan kukerjakan selama 5 bulan kedepan. Namun aku tidak akan memberitahu kalian, karena aku sudah belajar dari pengalaman sebelumnya” lanjutnya.

Disaat dirinya membuka paket tersebut, terdengar suara retakan. Sontak ia terkejut.

“Sial, sepertinya aku baru saja merusak iPad ini! Oke, aku akan membacanya sekarang, aku sudah tidak sabar. Sampai jumpa lagi!” tutupnya.

Belum ada kepastian apakah iPad itu benar-benar rusak atau tidak. Yang pasti Tom Holland membocorkan bahwa ia akan melaksanakan proses produksi selama 5 bulan.

2. Sosok Baru Pengganti Iron Man

Dengan kepergian Iron Man di AVENGERS: END GAME, sang superhero laba-laba kini kehilangan sosok mentor dan seorang ayah. Kesedihannya yang dapat dirasakan pada film SPIDERMAN: FAR FROM HOME membuat dirinya sempat terpuruk dan kebingungan.

Iron Man bersama Doctor Strange dan Bruce Banner dalam Avengers: Infinity WarIron Man bersama Doctor Strange dan Bruce Banner dalam Avengers: Infinity War

Kini muncul asumsi bahwa Doctor Strange akan menjadi mentor baru pahlawan ayng mendapat kekuatan dari laba-laba ini. Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch dikenal sebagai superhero yang bijak serta dipercaya di kalangan Avengers. Dirinya dan Iron Man pun pernah bekerja sama melindungi Time Stone serta menaklukkan Thanos bersama Guardian Of The Galaxy dan Spiderman. Jadi bisa saja Doctor Strange menjadi sosok mentor dan ayah baru bagi Spiderman.

Film SPIDERMAN 3 ini belum memiliki judul, tapi dipastikan akan tayang pada Desember 2021.

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING