Trailer 'BATMAN V SUPERMAN' Kalahkan 'CIVIL WAR' di Twitter

Kamis, 10 Desember 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer 'BATMAN V SUPERMAN' Kalahkan 'CIVIL WAR' di Twitter Batman V Superman/©superherohype.com
Kapanlagi.com - Perang dua film superhero beda 'aliran' ini bakal bisa kalian saksikan tiga sampai lima bulan ke depan. Namun, lewat beberapa riset, kita dapat mengetahui mana film superhero yang menyita banyak perhatian moviegoers.

Dilansir The Wall Street Journal, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE ternyata masih berada di atas sekuel ketiga Captain America, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Perhitungan ini didapat dari riset ListenFirst yang menghitung mana film superhero yang paling diperbincangkan di Twitter.

Seperti yang kita tahu, trailer CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR lebih dulu dirilis sekitar dua minggu yang lalu. Menyusul kemudian trailer BVS seminggu kemudian. DC membuka salah satu rahasia terbesarnya, yaitu kehadiran Doomsday yang membawa banyak bencana di tengah sengitnya permusuhan Batman dan Superman.

BVS sukses kalahkan CIVIL WAR/©superherohype.comBVS sukses kalahkan CIVIL WAR/©superherohype.com

Namun, meski dikalahkan oleh BVS, trailer CIVIL WAR sempat menjadi bahan perbincangan di hampir penjuru Amerika Serikat selama kurang lebih seminggu. Banyak yang kurang terima dengan perhitungan ini dan menganggap kemenangan BVS lantaran banyaknya kritik negatif karena terlalu spoiler.

Memang riset ListenFirst ini dirasa kurang terpercaya sebab mereka tak menyertakan persentase ataupun data validnya. Tapi terlepas dari itu semua, BVS nggak cuma mengalahkan CIVIL WAR, tapi juga dua film komedi baru RIDE ALONG dan THE NICE GUYS.

Battle of supremacy antara Batman dan Superman serta Captain America dan Iron Man akan dimulai sebelum pertengahan tahun depan. BATMAN V SUPERMAN akan dirilis pada 25 Maret 2016 sedangkan CIVIL WAR akan tayang belakangan di tanggal 5 Mei 2016. Catat tanggalnya, ya.

(wal/tch)


REKOMENDASI
TRENDING