Iron Man Vs Captain America, Siapa Yang Didukung Black Panther?

Selasa, 08 Desember 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Iron Man Vs Captain America, Siapa Yang Didukung Black Panther? Captain, Black Panther, Iron Man © Entertainment Weekly
Kapanlagi.com - Salah satu inti cerita CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR adalah perseteruan antara Iron Man dan sang kapten karena perbedaan pendapat tentang Sokovia Accords atau registrasi superhero di bawah pemerintahan global. Perbedaan ini menyebabkan The Avengers menjadi dua kubu, tim Iron Man dan Tim Captain America.

Beberapa Avengers memilih untuk mendukung Iron Man sedangkan sisanya setuju dengan Captain America. Nah dari trailer CIVIL WAR yang dirilis beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya muncul penampakan T'Challa alias Black Panther. Siapakah yang akan didukung oleh Pangeran dari negera fiksi Afrika, Wakanda?

Kevin Feige, presiden Marvel Studios, pun menceritakan siapa yang akan didukung oleh Black Panther. "Kami ingin ada pihak ketiga yang tak terlibat dalam argumen tersebut (tentang registrasi). Dan kami selalu merasa sosok itu adalah Black Panther," ujar Feige, seperti dilansir dari AceShowbiz.

Black Panther tak akan membela siapapun © Entertainment WeeklyBlack Panther tak akan membela siapapun © Entertainment Weekly

Sutradara Anthony Russo juga mengonfirmasi kalau Black Panther tak akan mendukung siapapun dalam CIVIL WAR. Selain itu dia memuji karakter Black Panther yang menurutnya sangat amazing.

"Kami benar-benar excited membawa Black Panther ke dalam layar untuk pertama kalinya. Dia sangat terfokus dengan cerita. Dia muncul di cerita lebih awal. Itulah hal yang bagus tentang Black Panther," kata Anthony Russo.

Black Panther atau T'Challa akan diperankan oleh Chadwick Boseman. Setelah muncul di CIVIL WAR, Black Panther akan punya film solo sendiri pada 2018.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING