Beda Kubu, Captain America Akan Bertempur Dengan Iron Man

Kamis, 26 November 2015 15:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Beda Kubu, Captain America Akan Bertempur Dengan Iron Man Captain America © screencrush.com
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Captain America? Salah satu superhero yang masuk aliansi The Avengers ini memiliki kekuatan yang sangat dasyhat setelah melakukan satu mutasi genetik. Selain kuat, dia juga cerdas dan tampan, jadi satu kesalahan jika kamu melewatkan karakter yang satu ini.

Nah, satu kabar gembira bagi kalian yang sangat menggemari karakter superhero yang satu ini. Setelah sukses dengan seri perdananya CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER pada tahun 2011 silam, satu kelanjutan perjalanan dari karakter yang bernama asli Steve Rogers ini akan akan segera hadir.

Berjudul CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan menggabungkan cerita dari Captain America dengan serial komik marvel lainnya Civil War. Karakter Steve Rogers masih akan diperankan oleh aktor tampan Chris Evans.

Sebuah perang terjadi antara pemerintahan dengan para Avenger. Pemerintah yang menganggap terlalu bebasnya aksi para pahlawan adalah salah satu hal yang mengancam keselamatan negara dan memilih untuk memantau apa yang mereka lakukan.

Akibatnya para pahlawan terpecah menjadi dua kubu. Di sini Captain America akan dibantu oleh Winter Soldier, Hawkeye, Falcon dan Scarlet Witch. Di kubu lain ada Iron Man (diperankan Robert Downey Jr), Black Widow, War Machine dan Black Panther, karakter yang baru tampil dalam film buatan Marvel.

Film yang super seru ini dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 6 Mei 2016. Nah, penasaran dengan cuplikan aksi mereka? Simak trailer perdananya berikut.


Video by: Jimmy Kimmel Live

(mer/otx)


REKOMENDASI
TRENDING