Trailer 'SWEETH TOOTH', Kisah Bocah Bertanduk Rusa Mencari Suaka

Selasa, 18 Mei 2021 17:17 Penulis: Mahardi Eka Putra
Trailer 'SWEETH TOOTH', Kisah Bocah Bertanduk Rusa Mencari Suaka Gus, sang bocah hibrida rusa. Foto: Netflix

Kapanlagi.com - Netflix baru saja merilis trailer resmi dan foto-foto dari serial fantasi terbaru berjudul SWEET TOOTH. Serial yang diadapatasi dari komik DC karya Jeff Lemire ini menceritakan tentang seorang bocah hibrida rusa hibrida ditemani oleh seorang pengembara. Dalam cerita, dikisahkan manusia telah merusak alam dengan sebegitunya, sehingga alam punya cara untuk melestarikannya, yakni dengan munculnya anak hibrida. 

Gus (diperankan Christian Convery) adalah seorang anak hibrida rusa. Foto: Netflix. Gus (diperankan Christian Convery) adalah seorang anak hibrida rusa. Foto: Netflix.


Dalam SWEET TOOTH, Bumi hancur karena sebuah peristiwa besar yang disebut The Great Crumble. Peristiwa itu disusul dengan munculnya hibrida - bayi yang lahir dalam wujud sebagian manusia dan sebagian hewan. Alih-alih melihat kemunculan hibrida sebagai sebuah titik awal era baru, manusia justru memburu mereka. 

Gus, tokoh utama dalam cerita ini adalah setengah bocah dan setengah rusa. Ia tinggal sebatang kara karena diburu. Pertemuannya dengan pengembara, Jepperd (diperankan Nonso Anozie) membawanya kepada babak baru. Ia tengah mencari suaka yang disebutkan ada di sebuah kota bernama Colorado. 

Petualangan keduanya membawa kepada jawaban atas asal-usul Gus, masa lalu Jepperd terungkap, serta penemuan keduanya pada yang mereka sebut, "rumah".

Anak hibrida menjadi buruan manusia. Anak hibrida menjadi buruan manusia.

Pertemuan dengan seorang pengembara membawa Gus kepada petualangan baru. Pertemuan dengan seorang pengembara membawa Gus kepada petualangan baru.


 

Skenario SWEET TOOTH ditulis oleh Jim Mickle dan Beth Schwartz. Di kursi produser ada nama tenar Robert Downey, Jr. bersama dengan istrinya, Susan Downey. Sementara Jim Mickle dipercaya untuk menjadi sutradara. 

Serial ini bakal jadi tontonan menarik untuk penikmat film petualangan dalam bungkus tema fantasi. Terlebih SWEET TOOTH juga menyentil isu-isu yang relevan dengan kehidupan nyata saat ini. 

SWEET TOOTH bakal dirilis 4 Juni di Netflix. Simak trailernya berikut ini.

 

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING