'TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION' Digugat, Apa Sebabnya?

Selasa, 08 Juli 2014 23:51 Penulis: Alfan
'TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION' Digugat, Apa Sebabnya? TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION @ Dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Setelah sukes, di pasaran, ternyata tidak bisa membuat film garapan Michael Bay itu melenggang begitu saja. Ada sebuah perusahaan China yang menggugat studio pembuat film robot tersebut. Pasalnya, Paramount Pictures dianggap lalai dan tidak melaksanakan ketentuan yang ada dalam MoU.

Chongqing Wulong Karst Tourism Co. Ltd., perusahaan yang menggugat itu, mengatakan bahwa pembuat AGE OF EXTINCTION telah lalai untuk menempatkan logo mereka di dalam film seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Seharusnya, logo yang mereka minta tampak dalam salah satu adegan di dalam film robot alien tersebut.

Diberitakan bahwa perusahaan pariwisata tersebut telah membayar sejumlah uang untuk mempromosikan salah satu wilayah di Cina Barat Daya. Namun, menurut manager pemasaran perusahaan itu, Li Chu, gambar Wulong telah dikombinasikan dengan adegan baku tembak yang bisa membingungkan penonton.

Salah satu adegan dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION @ Dok. Paramount PicturesSalah satu adegan dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION @ Dok. Paramount Pictures

Kedua belah pihak tersebut kemudian berunding untuk menyelesaikan masalah itu. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan film ini di luar pengadilan.

TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION sebelumnya memang menuai banyak kritikan dari para pengamat fim Amerika. Meskipun begitu, film ini telah merajai puncak box office dalam pekan ini. Di China sendiri, film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut menggeser posisi AVATAR sebagai film terlaris sepanjang masa di sana.

Di Indonesia sendiri film ini telah dinikmati oleh peminat film robot sejak akhir bulan lalu. Film ini akan terus berputar di serulurh dunia hingga nanti akan berakhir di Jepang pada bulan Agustus mendatang.

Belum sempat menonton TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION? Intip dulu trailer-nya di sini!

(ace/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING