Video: Tutorial Make Up Ala THE MUMMY Sofia Boutella

Jum'at, 16 Juni 2017 15:02 Penulis: Mahardi Eka
Video: Tutorial Make Up Ala THE MUMMY Sofia Boutella Universal Pictures

Kapanlagi.com - THE MUMMY menyuguhkan sosok mumi perempuan yang istimewa. Tidak seperti sosok-sosok mumi dalam film-film sebelumnya, mumi satu ini punya kisah latar belakang yang menarik dan sudah tentu berbeda secara penampilan. 

Kalau kamu sudah menonton filmnya atau melihat trailernya, mumi yang diperankan oleh Sofia Boutella ini tidak tampil dengan wajah buruk rupa atau seluruh wajahnya terbalut perban. Mumi satu ini membiarkan rambutnya tergerai dan memiliki riasan khusus. Semua itu karena dahulunya ia adalah seorang putri bernama Ahmanet.

 
Ahmanet yang cantik lantas terobsesi untuk memiliki kekuasaan dan kekuatan. Oleh karenanya ia sampai belajar ilmu hitam untuk mewujudkan obsesinya tersebut. Perubahan dari seorang putri menjadi sosok mumi tersebut yang coba ditampilkan Make up artist Lizzie Yianni Georgiou dalam riasan Ahmanet. 

"Kami melewati beberapa tahap dengannya, dari saat dia menjadi seorang putri, menjadi liar (kesurupan), dan ketika ia menjadi sang mumi," ujarnya. Untuk menampilkannya, Lizzie berusaha memberi tampilan yang lebih modern dan terkini. Salah satu ide riasan itu diperoleh Lizzie dari Alexander McQueen dan Alexander Wang. 



Sementara untuk tato tulisan yang ada di wajah Ahmanet, Lizzie mengungkap bahwa hal tersebut adalah penanda bahwa Ahmanet telah bertransformasi penuh menjadi sosok yang bukan dirinya. "Tulisan-tulisan kuno menunjukkan perubahan Ahmanet menjadi iblis," jelasnya. 

Tonton video di bawah ini untuk proses make up selengkapnya. 



THE MUMMY sedang tayang di bioskop tanah air. Film ini bisa jadi pilihan menonton bersama keluarga dan juga sahabatmu. Tunggu apa lagi? Cek juga video menarik lainnya seputar film dan serba-serbinya di sini.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING